SUKSES. POSE BARENG TIM REOG BC USAI GELARAN

DATA JUARA PIALA BUPATI PONOROGO 2022

Duta Kota Asri Magetan Jawara BC, Renata feat Muni Dewe Sikat Tropi Juara SF

Tuntas sudah akbar gelaran perdana yang mengusung titel Bupati Ponorogo, bertajuk Piala Bupati Ponorogo 2022 yang selenggarakan oleh REOG BC, di gantangan EX Waterpark Kintamani, Minggu (6/2/2022).

Dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko tepat pada pukul 11.30 WIB, lomba berlangsung cukup meriah dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kawasan baik dari dalam karesidenan Madiun maupun luar karesidenan.

JUARA BC. DUTA LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN YANG DIGAWANGI MR. COMBO KOTA-KOTA DAN MR. WAWAN BRI MENERIMA TROPI JUARA DARI MR. KUN NASIKIN.

 

 

Dan salah satu yang terjauh terlihat hadir tim S45 TMTN SF asal Lamongan yang datang dengan full amunisi baik di kelas ochan, kenari hingga Kekekan. Kemudian terlihat pula Mr. Dodik dari Ngraho, Bojonegoro dengan amunisi Murai Batu Pastol Branjang Kawat.

Sementara itu, tokoh-tokoh kicaumania Ponorogo juga tumplek blek di lomba ini, seperti Mr. Agus Black Jazz, H. Mariyanto, Mr. Kun Nasikin, Mr. Asmadi Badak Laut, Mr. Subandi, Bang Komar (KBC) dan beberapa lainnya.

Hujan cukup deras yang sempat mengguyur tak mengendurkan semangat kicaumania, apalagi lokasi gantangan juga cukup nyaman dan tahan dari terpaan hujan.

JUARA SF. TROPI JUARA SF BERHASIL DIBOYONG RENATA FEAT MUNI DEWE SF YANG AKAN MENGHELAT LOMBA DI LOKASI YANG SAMA PADA 13 MARET 2022.

 

Dua tim sukses meraih tropi juara umum baik Bird Club (BC) maupun Single Fighter SF. Untuk tropi juara BC disabet Duta Launching Gantangan Kota Asri Magetan dengan komandan Mr. Combo Kota-Kota, yang pada 20 Pebruari nanti bakal menggelar lomba besar

Sedangkan untuk tropi juara SF kali ini berhasil diboyong pulang Renata feat Muni Dewe SF, yang tak lama lagi juga akan menghelat lomba bertiket 100K, di tempat yang sama pada 13 Maret 2022.

Ditemui usai gelaran, Mr. Kun Nasikin salah satu pentolan Reog BC menyampaikan rasa syukur atas tuntas dan suksesnya gelaran akbar ini. Sekaligus mengucapkan terima kasih kepeda seluruh kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran ini.

"Saya mewakili teman-teman REOG BC mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar baik kepada rekan-rekan kicaumania semua, maupun seluruh pendukung even dan teman-teman yang sudah bekerja keras hingga acara ini bisa berlangsung lancar tanpa halangan yang berarti," ujar Mr. Kun Nasikin.

Selain itu, tak lupa, pihaknya juga meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan, yang tentu saja akan dijadikan bahan evaluasi, baik dari sisi pelaksanaan gelaran maupun dari lini penjurian.

MR. AGUS BLACK JAZZ (TENGAH) SIAP HADIR  EVEN LAUNCHING GANTANGAN KOTA ASRI MAGETAN PADA 20 PEBRUARI 2022.

  

Lomba yang menggelar 28 kelas dengan hanya 1 kelas tak terisi peserta ini pun berhasil dituntaskan tepat pada pukul 17.00 WIB. Data juara simak di bawah :

 

KATA KUNCI: piala bupati ponorogolomba burung ponorogolomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp