DORY ANTARKAN GLADIATOR DAN MATADOR MERAIH JUARA.

DATA JUARA LATBER MAHARAJA KICAU NUSANTARA (SABTU, 20 AGUSTUS 2022)

2 Jawara KNA Borong Kelas Love Bird, CH Rojo Langit Nyaris Nyeri

Dua amunisi dari KNA Gladiator dan Matador kuasai semua gelar di kelas love bird pada latber rutin Maharaja Kicau Nusantara Sabtu, 20 Agustus 2022. Sedangkan cucak hijau Rojo Langir milik Viky hampir saja meraih dua kemenangan.

Membawa 5 amunisi KNA Mojoarum yang diwakili oleh Dory, Senda, Yugo dan Cak We berhasil mengunci semua gelar di kelas ngekek mania lewat Gladiator dan Matador. "Sayang pada sesi kedua yang ada bonusnya, tidak ada peserta mendaftarkan," bilang Dory.

 

 

 

Lewat aksi mentilnya Gladiator yang berada di nomor gantangan 59, membuat dewan juri kewalahan menyebutnya karena durasinya yang begitu panjang dan rapat hingga dinobatkan sebagai sang juara.

Sementara Matador yang turun di kelas love bird L1 A, meskipun durasinya melebihi dari penilaian. Namun kekean yang begitu rapat membikin dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Matador. "Tadi ngekeknya terlalu panjang-panjang," terang Senda.

 

GLADIATOR JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Untuk sesi ngentrok mania Rojo Langit milik Viky dari Komodo SF, nyaris merebut dua kemenangan pada dua sesi yang dilakoninya sebagai juara 1 dan 2. "Sayangnya sesi kedua penampilannya sedikit menurun, hingga gagal mengamankan posisi pertama," jelas Viky.

Gaya hyper jamtrok dengan berondongan lagu kasaran yang rajin, Rojo Langit langsung menyodok sebagai sang juara di sesi pembuka lomba. Kembali bermain di sesi kedua, Rojo Langit harus mengakui kehebatan Grandong milik Ali Guntur dari AG SF untuk mengagalkan ambisinya meraih dua kemenangan.

 

ROJO LANGIT NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pada kategori ekor panjang, Dealova milik Suga dari Akarwet harus puas berbagi kemenangan dengan Ryu milik Abdul Rozak dari Hajar Boss BC dalam dua kelas yang dipertandingkan.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GRANDONG (TENGAH) MENYODOK DISESI KEDUA SEBAGAI SANG JUARA.

 

DEALOVA GENGGAM SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara latber maharaja kicau nusantara kna ch rojo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp