PANITIA KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

DATA JUARA KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

16 Kelas Prenjak Penuh Peserta

Even lomba burung spesial Prenjak dengan tajuk Kopdar Prenjak Jatim 9 sukses digelar di gantangan IPK kawasan Jl. Hayam Wuruk kota Kediri, Jawa Timur pada Minggu (28/5/2023).

TIM JURI IPK DAN PANITIA KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

 

 

Ratusan Pejuang Ngalun (sebutan untuk para penggila burung Prenjak) dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Madura hadir memadati lokasi sekitar gantangan.

Rupanya burung Prenjak utamanya Prenjak Merah ini memiliki penggemar yang cukup besar, hingga membuat semua kelas Prenjak yang digelar penuh peserta.

Pada Kopdar Jatim yang memasuki gelaran ke 9 ini penyelenggara membuka 20 kelas Prenjak dengan slot maksimal G36 dan G4, dimana 16 kelas di antaranya penuh dengan peserta.

Ada dua kelas bergengsi yang cukup sengit persaingannya yakni kelas Perang Bintang dan kelas-kelas Best of The Best (BOB).
Di kelas Perang Bintang, Prenjak Samber milik Halim dari Si Bolong SF berhasil meraih juara, diikuti dua burung di belakangnya, Teror X milik Dewa dari Nekat SF dan Sugali miik AA Qowiyy dari Biang Kerok SF, yang masing-masing menghuni podium 2 dan 3.

Sedangkan di kelas BOB yang menjadi puncak even ini, Maung Bdg, burung milik Firman dari Pandawa Team Sidoarjo, berhasil menyikat habis dua gelar, yakni BOB kelas Reguler dan BOB VIP.

SUASANA LOMBA DI SALAH SATU KELAS KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

ADA DOORPRIZE DI SETIAP KELAS KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

PANDAWA TEAM SIDOARJO, JUARA KELAS BOB REGULER KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023


JAWARA KELAS BOB BETINA KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

SALAH SATU JUARA KELAS DI KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023


SALAH SATU JUARA KELAS DI KOPDAR PRENJAK JATIM 9 KEDIRI 2023

 

KATA KUNCI: kopdar prenjak kediri 9lomba burung prenjaklomba burung kedirigantangan ipklomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp