SANDRA, MOTY, WAHYU, & AGUS, GWK SUPORT PENUH KICAUMANIA

DATA JUARA GWK BIRD CONTEST BATURADEN PURWOKERTO, MINGGU 9 AGUSTUS 2020

GWK Bird Contest yang bertempat di obyek wisata Gallery Water Karangmangu (GWK) Baturaden Purwokerto pada Minggu 9 Agustus 2020, berjalan lancar dan meriah dibanjiri kicaumania yang datang dari berbagai kota. Kicaumania yang hadir, berbaur dengan para wisatawan yang sedang menikmati liburan di GWK.

Branjangan Ceper dan murai batu SL yang keduanya milik Bowo Daging UD Surya Mukti, tampil ngejos dengan aksi borong juaranya. Pada even perdana ini, juara umum bird club dan single fighter dimenangkan oleh Duta Raja Soto dan Timur Tengah SF Cilacap. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

ARIE GODHEG, JOB MC LARIS MANIS

 

INDRA LEHOR, KERJA KERAS TANPA KENDOR

 

 

JOKO BBC & HERY SHILEM, BAGIAN KEUANGAN

 

LUKMAN, TERIMA DESAIN ATK LOMBA

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: gwk bird contest duta raja soto timur tengah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp