BOWO DAGING (TENGAH). PUAS DENGAN PERFORMA CEPER DAN SL

GWK BIRD CONTEST BATURADEN PURWOKERTO #1

Branjangan Ceper & MB SL Borong Juara, Sukses Kibarkan UD Surya Mukti

Aksi menawan, mampu dipertontonkan branjangan Ceper dan murai batu SL di even GWK Bird Contest Baturaden Purwokerto pada Minggu 9 Agustus 2020. Kedua gaco tersebut, berhasil borong juara dan sukses kibarkan UD Surya Mukti Sokaraja. Branjangan Ceper menang nyeri, sedangkan murai batu SL nyaris menang hattrick dengan raihan juara 1, 1, dan 2.

Prestasi ini, sudah barang tentu membuat Bowo Daging merasa senang dan bangga. Apalagi, prestasi yang diraihnya melalui perjuangan keras dan persaingan ketat menghadapi lawan-lawan tangguh yang datang dari berbagai kota. “Kelas branjangan dan murai batu diikuti burung-burung jawara, bahkan 2 kelas murai batu full peserta. Alhamdulillah Ceper & SL mampu melaluinya,” ucap Bowo Daging.

 

 

BOWO DAGING. BERSAMA BRANJANGAN CEPER

 

Walau digeber tiga sesi, murai batu SL hasil ternakan dari Hanum Trotol School yang di kakinya tersemat cincin PBI Silver tetap tampil prima. Performa dan stamina tetap terjaga, awal hingga akhir lomba tetap ngejos. “Selain hasil tangkaran mas Hanum, SL juga hasil masteran di tempat mas Hanum,” imbuh Bowo.

Dengan usia yang masih tergolong muda (empat mabungan), SL masih memiliki prospek yang sangat panjang. Dari pantauan Bowo, makin bertambah umur SL makin stabil dan eksis di jalur juara.  Mental tarungnya pun, makin bagus. Materi lagu yang dimilikinya, makin komplit dan bervariasi.

 

MB SL SAAT MENANGI KELAS PALING BERGENGSI

 

Untuk branjangan Ceper, Bowo sudah 3 tahun mengoleksinya. Burung yang di dapat dari hasil ternakan Hasan TNT Purwokerto ini, sudah langganan meraih juara. Selama 3 tahun, prestasi yang diraihnya sudah tak terhitung lagi baik di lomba skala lokal maupun lomba skala nasional.

Sebelum turun di even besar seperti Piala Ngapak 3 (23/8), Tribute To Helmy Suyuti Purwokerto (13/9), Piala RJS 2 Ajibarang (1/11), dan Piala Raja Jogja, Bowo akan menggelandang Ceper dan SL menuju even Pogba Cup Feat DMS Purbalingga yang akan dihelat Minggu 16 Agustus bertempat di Gantangan Serayu BC Bukateja Purbalingga. [bimun]

 

DUA KELAS MURAI BATU FULL PESERTA

 

ARIE. SUKSES KAWAL MB SL

 

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: bowo daging ceper sl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp