DUTA RAJA SOTO CUP BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM BC, 31 DESEMBER JADI TUAN RUMAH

ANNIVERSARY BOLOMANUK PURWOKERTO #2

LB Prita Hatrik, Gibran SF & Duta Raja Soto Cup Juara Umum

Prita besutan Suratman menegaskan dirinya sebagai bintang lapangan di gelaran Anniversary Bolomanuk Purwokerto, Minggu, 12 November 2017. Love bird besutan Suratman dari Gibran SF ini sukses mencetak 3 kali juara 1.

Suratman yang sengaja membidik even ini jauh-jauh hari sudah mempersiapkan penampilan sang jagoan sebagai pendulang poin bagi kemenangan Gibran SF dalam perburuan gelar juara SF. Alhasil, sesuai prediksi Suratman, Prita tampil memuaskan. Setiap diturunkan, selalu ngekek panjang-panjang.

 

 

LB PRITA HATRIK, GIBRAN SF REBUT JUARA SF

 

Tidak hanya sukses membawa 3 kali juara 1 dan sekali juara 3, kemenangan Prita kali ini juga melesatkan nama Gibran SF sebagai juara umum, setelah ditambah poin kemenangan Kilat di kelas Love Bird Paud A Sipanji.

Sementara itu, Duta Raja Soto Cup yang dimotori Adho SBA mendominasi gelar juara di kelas kenari dan akhirnya sukses membawa gelar juara umum BC. Poin kemenangan team ini, antara lain diperoleh dari kemenangan President di kelas Kenari Standar Bebas Satria, Raja Oleng di kelas Kenari Standar Kecil Sipanji, Amel milik Abah Rifki di kelas Love Bird Satu Hoby, dan Putri Shinta milik Shilem Achil di kelas Love Bird Paud Satu Hoby A.

 

DUTA RAJA SOTO CUP JUARA BC

 

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung kesuksesan Duta Raja Soto Cup sebagai juara umum di even ini. Kemenangan ini adalah milik kita bersama,” ungkap Adho SBA selaku kordinator team seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania pada even Raja Soto Cup, 31 Desember mendatang.

Secara keselurahan, even yang digawangi A. Tohar ini berjalan lancar dan sukses. Meskipun demikian, panitia dengan segala kerendahan hati mengucapkan mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung.

 

RIO CAPLANK & A.TOHAR. MOTOR SUKSESNYA ANNIVERSARY BOLOMANUK PURWOKERTO

 

“Terima kasih dan mohon maaf bila ada salah-salah. Semoga dengan adanya perayaan ini, Bolomanuk se-antero Nusantara semakin kompak dan saling silaturahmi dimana pun berada,” pungkas A. Tohar selaku ketua Bolomanuk Purwokerto dan diamini oleh Rio Caplank selaku ketua pelaksana lomba.

 

MERIAH DENGAN BERAGAM DOORPRIZE

 

TROPY PENGHARGAAN KEPADA BBC (BANYUMAS BIRD CLUB)

 

TROPY PENGHARGAAN KEPADA BOLOMANUK PUSAT

 

TROPY PENGHARGAAN TEAM TERFIGTHER KEPADA 2159 SF BANJARPATROMAN

 

PANITIA & JURI. KOMPAK & SUKSES

 

KATA KUNCI: anniversary bolomanuk purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp