A-BOND SF BANJARNEGARA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS #2

Diikuti 1.480 Kontestan, MB Peng Peng Bersinar, A-Bond SF & Duta Raja Soto Juara Umum

Antusias kicaumania terhadap even Poni Feat Dodi BM Cup Banyumas, memang luar biasa. Terbukti, even ini berhasil diikuti 1.480 kontestan dari 30 kelas yang disuguhkan. Capaian ini, merupakan rekor tersendiri di wilayah Banyumas seiring dengan padatnya jadwal lomba yang digelar bersamaan.

Poni dan Dodi BM tak henti-hentinya mengucapkan syukur, dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan mensukseskan gelarannya. “Tanpa kicaumania dan sponsor, tak mungkin even ini bisa berjalan sukses. Sekali lagi, mohon maaf bila belum bisa memberikan yang terbaik,” tutur Poni dan Dodi BM.

 

 

MB PENG PENG NYARIS NYERI, KIBARKAN DUTA FINAL LIGA RJS SANGKAR

 

Yono RJS yang hadir dengan mengusung Duta RJS Sangkar, datang terlambat dan hanya kebagian dua kelas murai. Melalui gaco andalannya yang bernama Peng Peng, mampu bersinar dengan raihan juara satu dan dua. Prestasi ini, menjadi bukti kalau Peng Peng memang selalu top form di lapang.

Kehadiran Yono RJS di Pendopo Sipanji, selain berlomba juga sekaligus mensosialisasikan evennya yang bertajuk Final Liga RJS Sangkar yang akan dihelat Minggu 1 Desember 2019 dengan suguhan doorprize utama 1 unit Mobil. “Mohon dukungan dan kehadirannya,”.

 

 

Jawara murai batu kelas Independent, diraih oleh Kaisar milik Munir. Sedangkan Dany Al Bagas yang akan punya gawe KHI Feat Independen Wonosobo pada Minggu 15 Desember, mampu menempatkan murai Meteor di peringkat dua dan tiga. Pekan lalu, Meteor juga masuk runner-up di Pandora Cup 3 Wonosobo.

Di kelas anis merah, Siluman milik H2D Platinum dan Teroris milik Bayu Cahaya Bumiayu berhasil menggondol juara satu. Kedua gaco tersebut, sama-sama memiliki kualitas yang mumpuni. Cucak hijau New Dawir milik DMS SF yang moncer di HP48 Bird Arena Purwokerto (9/11), kali ini kembali duduk di podium satu.

 

DUTA RAJA SOTO CUP 4, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

A-Bond SF Banjarnegara yang didukung sejumlah burung jawara, sukses mengumpulkan poin terbanyak di kategori single fighter dan dinobatkan sebagai juara umum. Pada hari yang sama, A-Bond SF juga meraih juara umum di even Banyumas Cup 3 Purwokerto.

Raihan juara umum ini, memantapkan langkah A-Bond SF hadir di even Balekambang Kumandang 4 Solo (24/11) dan lanjut hadir di Malioboro Vaganza 2 Jogja (1/12). “Mudah-mudahan, semua amunisi dalam kondisi yang prima sehingga bisa tampil maksi di Solo dan Jogja,” kata H. Andi Bonafide.

 

 

Duta Raja Soto Cup 4 yang dipimpin langsung Adho, berhasil keluar sebagai juara umum bird club. Pekan depan, selain Balekambang Kumandang 4 Solo juga ada even Relimba BC Feat MSC BF Banjarnegara (24/11) dan Raja Elang Enterprise Feat Raja Sawer Purwokerto (24/11).

 

DATA JUARA PONI FEAT DODI BM CUP BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

ANSHOR BERIKAN BONUS PAKAN BEJO KEPADA TEGUH BOCHARY

 

BAYU CAHAYA BUMIAYU, LESATKAN TERORIS DI KELAS SATRIA

 

DANY ALBAGAS, MB METEOR GAET JUARA 2 & 3, 15 DESEMBER GELAR LOMBA

 

DMS SF, MELESAT BERSAMA CH NEW DAWIR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DODI BM & PONI, TERIMA KASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA

 

JUARA 1, ADHO TERIMA BONUS PAKAN BEJO DARI MUIZ

 

LUKMAN, KAWAL MB PENG PENG MILIK YONO RJS

 

MUNIR, MB KAISAR TERBAIK DI KELAS INDEPENDENT

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PANDORA BC WONOSOBO, KACER JERUK PURUT EKSIS DI PAPAN ATAS

 

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA 4 UNIT SEPEDA MOTOR

 

UMAR INDOTECH, LB FERRARI GONDOL JUARA 1 KELAS BEJO

 

ZEN GALKO SF, CH MANE MASUK PERINGKAT TIGA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: poni feat dodi bm cup murai batu peng peng a-bond st duta raja soto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp