DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 1, MINGGU, 25 DESEMBER 2022

Ribuan kicaumania dari berbagai daerah tumplek blek jadi satu pada gelaran Bupati Gresik Cup 1 yang berlangsung hari Minggu, 25 Desember 2022 di Halaman Parkir Kantor Pemda Gresik.

Persaingan sengit terjadi pada setiap kelas yang dilombakan pada gelaran Bupati Gresik Cup 1 yang berlangsung di Halaman Parkir Kantor Pemda Gresik. Gelaran dibuka dengan sambutan dari Kaji Said Israel selaku ketua dari PGIG yang disusul oleh sambutan Bupati Gresik, H Fandi Akhmad Yani, SE.

 

 

KAJI SAID DAN H NOVI MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA BUPATI GRESIK.

 

Proses penyerahan piagam penghargaan dan kenang-kenangan dari panitia lomba kepada Bupati menjadi acara selanjutnya dilanjutkan dengan pelepasan burung. Pembacaan sumpah juri yang dipimpin oleh Kaji Said diikuti penggantangan oleh Bupati Gresik sebagai acara simbolis pembukaan lomba Bupati Gresik Cup 1.

Dalam sambutannya Kaji Said membeberkan misi dan visi pada gelaran Bupati Gresik Cup 1, salah satunya adalah mendukung UMKM untuk meningkatkan perekonomian di Gresik. “Ini adalah even yang didamba-dambakan oleh kicaumania, yang dulu pernah ada tahun 2011 hingga terselenggaranya hingga tahun 2022. Alhamdulillah,” terang Kaji Said dalam sambutannya.

 

PEMUKULAN GONG TANDA DIBUKANYA LOMBA BURUNG BERKICAU BUPATI GRESIK CUP 1.

 

H Fandi Akhmad Yani, SE, selaku Bupati Gresik sendiri sangat mendukung kegiatan lomba dan pameran burung berkicau Bupati Gresik Cup 1. “Lomba burung berkicau ini adalah Multiplayer Effect, apa itu? Banyak sekali gantangan di kota Gresik mulai dari Utara hingga selatan, kalau ada gantangan pasti ada warung kopi dan penjual lainnya. Bahkan ada juga peternakan dibalik lomba burung berkicau. Untuk itu kita sebagai wakil dari Pemerintah ingin mengambil peluang dan jangan sampai melewatkan saja dan ini merupaka kegiatan positif yang perlu dapat dukungan,” jelas H Fandi Akhmad Yani, SE.

Selain menyuguhkan persaingan sengit, panitia lomba Bupati Gresik Cup 1 juga memanjakan peserta yang hadir dari berbagai daerah dengan membagikan banyak sekali hadiah menarik. Mulai dari baju batik khas gresik, kipas angina, dispenser, lemari es, sepeda gunung, hingga sepeda motor. “InsyaAllah tahun depan hadiahnya akan lebih banyak lagi,” tambah H Fandi Akhmad Yani, SE. Mau tahu siapa saja para pemenang Bupati Gresik Cup 1? Simak data juaranya di bawah ini.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.

 

 

BUPATI GRESIK MELAKUKAN PELEPASAN BURUNG DISELA-SELA SEREMONI PEMBUKAAN.

 

BUPATI GRESIK MEMBERIKAN CINDERAMATA KEPADA KAJI SAID.

 

H NOVI MENDAPATKAN CINDERAMATA DARI BUPATI GRESIK.

 

SMM IKUT MERAMAIKAN GELARAN BUPATI GRESIK CUP 1 DENGAN MEMBUKA KELAS KHUSUS.

 

SUMPAH JURI YANG DIPIMPIN OLEH KAJI SAID SEBELUM JURI BERTUGAS.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA DENGAN MURAI BATU DAN KELAS LAINNYA.

 

SESI CENDET JUGA SANGAT MERIAH.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

Apapun  masalah "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar  ingin pamer , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

KATA KUNCI: bupati gresik cup 1 gresik pgig h fandi akhmad yani se jupiter smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp