HERI. BOM BOM TAMPIL MEMUKAU REBUT JUARA 1

3rd ANNIVERSARY INDI BC FEAT JURI RGN + DATA JUARA

MB Bom Bom & Marchel Memukau, Semua Hasil Lomba Didonasikan ke Pantai Asuhan

Gelaran 3rd Anniversary Indi BC Feat Juri RGN, Rabu 1 Mei 2024, berjalan lancar dan meriah. Semua keuntungan langsung didonasikan ke pantai asuhan. Murai batu Bom Bom tampil memukau dan rebut juara, cucak hijau Marchel kembali turun gunung langsung unjuk kebolehan.

Indi BC kembali melakukan terobosan dengan menggelar lomba amal. Sesuai namanya, semua keuntungan akan langsung didonasikan untuk Yayasan Yatim Piatu. Setelah dihitung, terkumpul hasil 6 juta. Hengky dan kawan-kawan langsung akan mengantarkan kepada Yayasan Yatim Piatu yang berlokasi di Bantul.

Sebelumnya, Ivan selaku owner Indi BC feat juri RGN juga sudah melakukan hal yang sama. “Kita benar-benar merasa bersyukur dan beruntung, masih bisa berbagi ke sesama. Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan, semoga menjadi ladang berkah bagi kita semua,” jelas Hengky, sekaligus mewakili rekan-rekan panitia.

 

HENGKY & IVAN. SEMUA HASIL LOMBA LANGSUNG DIDONASIKAN KE PANTAI ASUHAN ANAK YATIM

 

Murai batu Bom Bom milik Lili tampil memukau. Beragam isian, dominan lagu kecilan, digelontorkan dengan lantang. Menempati gantangan pingir, rupanya tak mengurangi penampilan garang Bom Bom. Aksinya tetap menawan, sejak awal terus memberikan tekanan keras terhadap lawan.

Ditunjang gaya tarungnya dengan sesekali kepala menukik ke bawah, disertai ekor menjuntai, makin membuat indah dipandang. Bom Bom akhirnya keluar sebagai juara pertama di kelas Murai Batu A, diikuti Raja Tega milik Agus Point yang sejak awal terus menempel ketat.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas Cucak Hijau, Marchel milik Aditya Demak 98 SF kembali turun gunung. Paska nyulam, langsung ujuk kebolehan merebut peringkat 2 (dua). Penampilan Marchel terbilang stabil, sebelum istirahat sudah digeber lomba tiap pekan. Sekali diturunkan, kuat main hingga 5 sesi, tak jarang diraih di EO yang berbeda.

Sebelum nyulam, Marchel meraih juara di even Barometer Blok Tengah, BnR Prambanan BC, Latpres KMB Babadan Reborn hatrik juara 1 dan sekali merebut peringkat 3. Berlanjut ke KM Pasty membawa pulang prestasi 1, 1, dan 3, kemudian istirahat bulu nyulam.

 

DEMAK 98 SF. MARCHEL TURUN GUNUNG LANGSUNG JUARA

 

H. Torik dan Irham dari Jibakutai SF masih mengandalkan jagoan lawas kacer Domino. Penampilannya terlihat makin bertaji. Dimino tampil nagen satu titik tidak banyak geseh, sayapnya bergetar-getar. Domino benar-benar dalam konsdisi on fire.

Domino yang diturunkan di kelas Kacer A, akhirnya berhasil merebut juara 1. Di belakangnya, ada nama Panglima milik Driggo dari Pakulaman, kemudian Terlena milik Deddy Argysix dari Pacitan.

Di kelas Kenari, Abimanyu milik UNS 1 dari AG Cosmetic tampil cemerlang. Hasilnya, dua kali juara 1. Sementara jago UNS 1 lainnya, kenari Coablangka juga tak mau ketinggalan, tampil ngotot hingga tembus dua besar kelas Kenari All Size B.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Banyak yang akan kembali hadir di SMM Feat GMI pada 5 Mei di Garasi Arena. Demikian pula dengan para kenari mania, di hari yang sama akan hadir di event super prestis JKI Cup di Taman Kuliner, main dua lapang Penyisihan 12-G dan kolosal langsung final.

Bagia para kicaumania luar kota, apakan main murai batu di SMM Feat GMI atau main kenari di JKI Cup, ada penawaran sangat menarik menginap di hotel berbintang dengan harga promo spesial. Para tamu juga bisa mengjukan permintaan layanan khusus, seperti pengaturan suhu ruang untuk menyesuaikan karakter burung, smooking area, pengkondisian agar sekitar kamar tetap tenang / tidak bising, dan lainnya. [busro]

 

APA PUN LOMBANYA, KALAU DI JOGJA BISA MENGINAP BAWA BURUNG DI HOTEL BERBINTANG. INFORMASI HUB. STEFFI 0812.2708.5005 (LBC GROUP HOTEL).

 

DATA JUARA 3rd ANNIV. INDI BC, RABU 1 MEI 2024:

 

 

UNS 1 AG-COMETIC. KENARI ABIMANYU BORONG DUA GELAR JUARA

 

RGN KAWAL KETAT DALAM PENJURIAN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H. THORIK & IRHAM. DOMINA KEMBALI TURUN GUNUNG SIKAT JUARA 1

 

NDAN PRI. COBA GACO BARU LANGSUNG REBUT JUARA 2

 

BROSUR JKI CUP:

 

JADWAL LOMBA JKI CUP:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary indi bc feat juri rgn mb bom bom ch marchel memukau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp