DATA JUARA BnR BENGRAH SURABAYA, 14 MARET 2018 DAN KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT

OLX dan Anoa langsung melejit di klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat berkat penampilan apiknya pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Rabu 14 Maret. Donat milik Bagus K juga melejit di kelas love bird dengan menempati posisi ke-4.

 

 

Di kelas murai batu ada 2 jagoan yang mampu naik peringkat secara signifikan, yang pertama adalah Merah Putih menempati posisi kedua dengan poin yang sama dengan Jack Pot pimpinan klasemen. Yang kedua adalah Gareng milik Beni Ali dari Rayap Laut, dari peringkat 11 menjadi peringkat 4.

Perebutan pimpinan klasemen sementara akan semakin seru bila ada pemilik poin yang tidak ikut dan pemain baru yang mampu mendominasi pada setiap gelaran rutin BnR Bengrah setiap hari Rabu, Sabtu, dan Minggu.

“Bila kita absen sekali saja, perubahan pada klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat bisa berubah draktis. Contoh adalah Donat yang mampu menempati posisi 6 dan juara 1 pada hari Rabu langsung berada di posisi 4 klasemen sementara kelas love bird,” terang Henip, motor dari BnR Bengrah Jatim.

Henip mengharapkan untuk pemilik poin di klasemen sementara bisa terus hadir bila tidak ingin posisinya tergeser oleh pemain baru atau pemain yang rutin hadir.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

KATA KUNCI: data juara bnr bengrah surabaya klasemen sementara kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp