A-HOAX NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU.

BnR BENGRAH SURABAYA

CH A-Hoax Nyeri, Prepare Even Halal Bi Halal Trio Jeliteng Part 2

A-Hoax milik Cak Awank dari Kejam BC sukses merebut nyeri juara pertama di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 22 Juni 2019. Panitia BnR Bengrah menyiapkan even Halal Bi Halal Trio Jeliteng Part 2.

A-Hoax gaco Cak Awank dari Kejam BC tampil istimewa dengan menggondol 2 gelar juara pertama di kelas cucak hijau A dan B. Perjuangan untuk meraih hasil nyeri tersebut tidak diraih dengan mudah, pada sesi A harus bersaing sengit dengan Jlu dan C100 yang juga tampil tidak kalah apiknya.

 

 

A-HOAX DAN SNORKLE PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Begitu juga pada sesi B, A-Hoax mendapat perlawanan dari Snorkle gaco Itonk dan Rimba dari Ketintang. “Setiap gelaran rutin di BnR Bengrah, sesi cucak hijau selalu menyajikan persaingan seru dan kami harus hati-hati untuk menentukan pemenangnya,” terang Edy salah satu tim pengadil.

Di kelas  murai batu, Petir milik Jito Sinom 95 mewakili Duta Metro BC mampu merebut juara pertama pada sesi A disusul Panglima Kumbang milik Tony Asami dan Paser gaco Tatuk Graha. Blazer yang menempati posisi delapan pada sesi A, mampu mencuri kemenangan pada sesi B.

 

WASIS SINOM 95 SF MEMBAWA PETIR STABIL DI JALUR JUARA.

 

Blazer milik Aseng dari KTT BC sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi B, Panglima Kumbang kembali harus menduduki posisi 2 untuk yang ke dua kalinya dan tempat ke tiga ditempati sang jawara sesi A Petir.

Bomber milik Den Bagoes merebut juara di kelas cendet A disusul Bagong gaco Yanto dari Raider SF sementara pada sesi B menjadi milik SP gaco Juan dari Milan SF. Sementara di kelas kacer, Raja Tembak milik Rino KS menjadi jawaranya disusul A1 AE milik Indra.

 

 

Di kelas burung paruh bengkok, Surti dari Kingdom SF merebut juara pertama di kelas love bird paud A diikuti RG gaco Adi dan Paijo andalan Dodik, di kelas M1 A Bintang milik Mas’ud menjadi pemenangnya dan di kelas P1 A direbut Si Pitung andalan Dody RS. Di kelas love bird dewasa fighte A, Inul gaco Ganes menjadi jawaranya dan RG milik Adi unggul di sesi B.

Panitia BnR Bengrah menyiapkan piala exclusive untuk even Halal Bi Halal Trio Jeliteng 2 yang akan digelar pada hari Minggu, 23 Juni 2019. “Ayo amankan tiketnya, karena ada piala excusive untuk para juara pada semua kelas,” ujar Henip, salah satu perwakilan dari Trio Jeliteng Cup 2.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

INUL DAN CINDERELLA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BOMBER DAN BAGONG PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1 A.

 

RAJA TEMBAK MENJADI RAJA DI KELAS KACER.

 

 

RG GACO ADI UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SP MILIK JUAN JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

 

SI PITUNG MENYABET GELAR DI KELAS LOVE BIRD P1.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowris setingan love bird buat pemula trio jeliteng halal bi halal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp