AGUNG QPIT BERSAMA TEAM JURI BnR

DANRINDAM CUP + DATA JUARA

Seru, Ra Kalap & Radikal Berebut Podium Kelas Utama

Dalam kurun satu pekan, Danrindam Cup I Magelang, harus menggeser hari dari semula Minggu 10 Juli, maju ke Sabtu 9 Juli. Hal ini dilakukan oleh Agung Qpit dan kawan-kawan, demi menghormati perayaan Hari Raya Idul Adha.

Secara umum, jalannya lomba tetap meriah dan cukup kondusif. Sejumlah jago papan atas juga turun ke sini, seperti Mahameru milik Alex HK yang dikawal Anton, Radikal milik Jack BF Yogyakarta, Ra Kalap milik Robert Pantau, kacer Megaloman milik Han Gepeng Semarang, Hellend milik RFS Purwodadi, Andre Omesh dan kawan-kawan yang mengusung misi menggalang dukungan untuk event Lembah Desa feat burungnews – Gebyar Cendet Nusantara, dan masih banyak lagi.

 

ROBERT DAN KRU, MB RA KALAP JUARA KELAS UTAMA

 

Menurut Agung Qpit, sejumlah peserta khususnya dari luar kota memang urung hadir karena sebagian tetap ada yang merayakan Idul Adha pada hari Sabtu. “Terimakasih sekali kepada semua yang hadir dan mendukung event kami. Mohon maaf karena pemberitahuan perubahan hari juga cukup mepet. Semua ini tentu demi kebaikan bersama. Puji syukur, semua berjalan baik.”

Pertarungan seru terjadi di kelas utama Danrindam. Awalnya, perhatian tertuju pada Singa Africa, jagoan yang kerap juara di event-event penting. Sampai ¾ waktu penjurian, banyak yang menjagokannya. Dewi fortuna sepertinya masih kurang berpihak pada Noor dan kawan-kawan dari Royal Merapi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Singa Africa jeblos ke lantai menjelang akhir penilaian. Apa boleh buat, sesuat aturan di BnR, bendera diskualifikasi mesti ditaruh di bawahnya. Pertarungan seru pun bergeser ke Radikal milik Jack BF dan Ra Kalap milik Robert Pantau.

Sejumlah penonton menyebut, keduanya cukup berimbang. Ra Kalap mengandalkan pada volume dan durasi nerus. Radikal lebih menonjol dari sisi materi lagu. Selera para juri rupanya lebih berpihak ke Ra Kalap, hingga dinobatkan menjadi juara 1, sementara Radikal harus puas menjadi runner up.

Vidio aksi murai batu Ra Kalap dan Radikal,  bisa Anda tonton di bagian paling akhir berita ini.

 

JACK BF, RADIKAL TAMPIL APIK, RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Robert masih membawa pulang tropi juara 1 ari anis merah Ra Umum. Sedianya, anis merah dibuka 3 kali, sayang dua sesi berikutnya dibatalkan karena kuota peserta tak terpenuhi. Pekan sebelumnya, 3 Juli 2022, Ra Umum juga memborong juara di Simbah Cup Solo.

Ada pun Singa Africa, mendapatkan hiburan meraih runner up di kelas Diponegoro. John Crust dan kawan-kawan kali ini juga membawa hasil yang memuaskan. Hellend meraih juara 1 di kelas Magelang dan 2 di kelas Ekadanta. 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas lovebird, Adam Faiz dari Doraemon SF mendominasi kejuaraan. Ditambah poin dari kelas yang lain, Doraemon SF akhirnya mengumpulkna poin terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum SF. Ada pun untuk juara Bird Club, dimenangkan oleh Loka Jaya.

Andre Omes mengundang para kicaumania untuk hadir pada gelaran akbar Lembah Desa feat burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara pada 7 Agustus yang akan datang. Event ini akan menggunakan 2 lapang, bertempat di Puri Mataram Yogyakarta.

Sebelumnya pada 31 Juli, juga akan berlangsung event Putra Master Cup di gantangan Krajan, Jalan Godean Yoryakarta. Event yang digagas oleh Bay Saputra ini menjadikan di Jogja dan sekitarnya akan berkumpul satu titik ke sini.

 

OMESH, MENGUNDANG KE LEMBAH DESA - GEBYAR CENDET, 7 AGT

 

Selanjutanya, event yang mencuri perhatian kicaumania tanah air adalah Solo Fair Factor #2, melombakan murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah. Berlangsung 14 Agustus 2022 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Penjurian sistem terbuka, bahkan paling terbuka, dengan team juri terbaik blok timur, tengah, dan barat.

Kembali ke Yogyakarta, ada event Piala Kemerdekaan feat Anniser’s, gawenya PBI Kota Yogyakarta berkolaborasi dengan Anniser Yogyakarta yang akan merayakan ulang tahun ke-7. [maltimbus, terimakasih nurduki & tobil bnr]

 

 

DATA JUARA DANRINDAM CUP I MAGELANG:

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR PUTRA MASTER CUP YOGYAKARTA:

 

BROSUR DAN JADWAL LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR  FACTOR #2:

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR PIALA KEMERDEKAAN FEAT ANNISER:

 

ADAM, JUARA SF

 

LOKAJAYA, JUARA BC

 

AGUNG QPIT, KETUA BnR MAGELANG

 

ANTON, MAHAMERU RAIH RUNNER UP

 

HAN GEPENG, KACER MEGALOMAN STABIL CURI JUARA

 

SINGA AFRICA, KURANG HOKI DI KELAS UTAMA

 

VIDIO MB RA KALAP, JUARA 1 KELAS UTAMA

 

VIDIO MB RADIKAL:

 

KATA KUNCI: danrindam cup murai batu ra kalap murai batu radikal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp