DANRINDAM CUP MAGELANG MAJU KE HARI SABTU 9 JULI 2022

BREAKING NEWS

Hormati Idul Adha, Danrindam Cup Magelang Maju ke Hari Sabtu 9 Juli

Pemerintah baru saja menetapkan hari raya Idul Adha jatuh pada hari Minggu, 10 Juli 2022. Pada hari itu, sejumlah event lomba burung akan digelar, salah satunya adalah Danrindam Cup Magelang.

Tak lama setelah keputusan tersebut, panitia yang dipimping Agung Qpit bertindak cepat, mengadakan rapat dan segera membuat keputusan. “Demi menghargai dan menghormati sahabat kicaumania yang merayakan hari raya Idul Adha, kami memilih geser harinya, maju satu hari jadi Sabtu 9 Juli 2022,” jelas Agung Qpit.

 

AGUNG QPIT, DUKUNGAN DARI LUAR KOTA TERUS MEMBUBUNG

 

Hasil keputusan ini pun segera dipublikasikan secara luas melalui media sosial. Menurut Agung, ini adalah keputusan terbaik yang bisa dilakukan. “Mencari hari Minggu setelahnya sudah tidak mungkin, penuh semua, persiapan juga sudah jalan semua tinggal nunggu hari H pelaksanaan saja.”

Agung dan kawan-kawan juga sempat meminta masukan ke sejumlah tokoh kicaumania, hampir semuanya bisa memaklumi dan mendukung keputusan ini. “Mohon doa dan dukungannya, semoga niat baik kita juga membuat lomba tetap sukses secara partisipasi peserta hingga secara penyelenggaraan."

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesungguhnya, event yang digelar bertepatan dengan hari raya Idul Adha sudah lama diselanggarakan secara rutin oleh sejumlah EO. Alasannya, mencari hari yang luang, tidak ada barengan  setidaknya dalam batas jangkauan kicaumania.

Jam mulai memang lebih siang sekitar jam 11, dengan pertimbangan setelah ibadah sholat dan penyembelihan hewan kurban selesai, kicaumania yang merayakan masih punya waktu luang untuk hadir ke lapangan. Target peserta memang hanya kicaumania lokal sekitar kota lokasi lomba saja.

 

 

“Sebenarnya secara teknis tidak ada masalah bila tetap digelar tanggal 10, hanya jam mulai mundur jadi sekitar jam 11. Tetapi, pertimbangan kita tetap menghormati hari besar keagamaan. Selain itu, kebetulan banyak calon peserta kita yang datang dari luar kota, tentu akan lebih nyaman dan kondusif bila jam mulai tidak mundur, dan tidak berbarengan dengan perayaan hari besar keagamaan. Sekali lagi, kami lebih mengedepankan penghormatan dan penghargaan kepada sahabat kita umat Islam yang sedang merayakan hari besar,” tandas Agung lagi.

 

 

Nah, Anda para kicaumania yang sudah bersiap menuju event Danrindam Cup, secara umum tidak ada yang berubah dari event ini, kelas yang dilombakan, jadwal lomba, hadiah, dan lainnya. Hanya hari/tanggal yang semula Minggu 10 Juli, maju ke hari Sabtu 9 Juli 2022.

“Kami tunggu kehadirannya di Kota Magelang pada Sabtu 9 Juli. Persiapkan burung Anda, kelengkapan yang mesti dibawa, juga kesehatan Anda sendiri, kesehatan dan kesiapan kendaraan, kelengkapan surat kendaraaan, dan lainnya. Semoga seluruh persiapan lancar, burung mau tampil maksimal, dan bisa meraih prestasi terbaik. Selamat datang di kota Magelang.” [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL DANRINDAM CUP MAGELANG (MAJU KE HARI SABTU 9 JULI 2022!):

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: danrindam cup magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp