MR. TITO DREAM SENGON. TERUS BERSILATURAHMI KE ARENA LINTAS EO

DANLANUD ADISUTJIPTO CUP 4

MB Jager Sakti dan Kenari Putra Sakti Naik Podium, DJ Product & Duta Mahakarya Juara Umum

Gelaran Danlanud  Adisutjipto Cup 4 Minggu, 25 Agustus 2019 berjalan sukses dan meriah. Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Kolonel PnB Ir. Bob Henry Panggabean berkenan hadir, dan di sela-sela lomba diadakan pelepasan burung ke alam liar.

Kicaumania dari berbagai kota turut hadir, peserta lokal Jogja juga tak ketinggalan ikut serta ambil bagian. Dilaporkan peserta tembus hingga 1.223. Kabul, Hen-Hen dan Panji selaku panitia merasa puas dan gembira atas capaian di even ke-4 ini.

 

 

HEN-HEN, KABUL, PANJI. TERIMAKASIH ATAS SEMUA PARTISIPASINYA

 

“Gelaran ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, semoga kedepan makin ramai dan meriah. Terimakasih kepada semua kicaumania dan semua  pihak yang terkait mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ungkap Kabul mewakili rekan-rekan panitia.

Sederet jagoan ternama turut hadir memeriahkan jalannya lomba, sehingga persaingan menjadi begitu ketat dan enak ditonton. Jagger Sakti milik Tito Dream Sengot menempati urutan pertama Kelas Murai Batu Cessna, cucak hijau Hypersex dan love bird Marco milik Purbo masing-masing berada di posisi puncak kelas utama.

 

IWAN PLATINUM. BORONG JUARA ANIS MERAH

 

Anis Merah Platinum 51 milik Iwan Platinum kembali melanjutkan trend juara hingga kini masih tetap kokoh tak tergoyahkan berada di posisi puncak. Tiga kelas Anis merah Platinum 51 nyaris hattik juara 1.

Jagger Sakti punya tipe nyaris seperti mesin diesel, makin panas makin bertenaga. Setelah tampil pertama sedikit kurang greget, giliran tampil kedua ngamuk sejadi-jadinya sehingga berhasi melibas musuhnya. Jagger Sakti pun berhasil menjadi yang terbaik di Kelas Murai Batu Cessna. “Jagger Sakkti makin panas kerjanya makin garang,” ungkap salah satu kru Dream Sengon.

 

DREAM SENGON KRU. MB JAGGER SAKTI JUARA 1,2,3

 

Di hari yang sama jagoan Tito  turun di Piala Pekalongan, dilaporkan sementara unggul dalam perebutan Juara Single Fingter yang perebutan sangat kompetitif. Jago Tito yang turun burung yang berada di Kota Jepara dan Kudus. “Burung turun di Pekalongan burung yang berada di Kudus dan Jepara, sementara dikabari unggul Juara Single Finghter,” terang Tito.

Di Kelas Kenari Kalitan APBN, Putra Sakti milik Budi Jabung besutan Ipang tampil ciamik. Kerja ngedur, yang dibawakan dengan gaya kepala gela-gelo kanan kiri. Membawakan lagunya merdu meliuk-liuk, dengan suara nyaris hingga memekan telinga. Putra Sakti akhirnya berhasil menjadi yang terbaik.

 

IPANG. KENARI PUTRA SAKTI JUARA 1 KENARI STD KALITAN APBN

 

Sementara kenari The Rocok kembali meraih juara, setelah satu hari sebelumnya Sabtu, 24 Agustus 2019 juara di RKJ Sorowajan. Ther Rock yang dikawal Penyo juara 1 Kelas Kenari Standar Bebas Cessna, diikuti Sego Liwet milik Gus Ali dan Bajak Laut milik Rafi.

Aksi mewah diperlihatkan cendet Abarkura milik Ade Irawan, sehingga tampil diposisi 1,2. Sementara  muarai batu Pakualam walau sejak awal terus memberikan perlawanan sengit, harus puas berada dirutan kedua pada Kelas Muarai Batu Grob.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

DJ Product kembali meraih gelar Juara Single Fighter, mengulang kesuksean satu hari sebelumnya di Sorowajan. Keberhasilan kali ini lewat sejumlah jagoan handal sebut saja, murai batu Bledex, cucak hijau Hulk, Super Royal, Muslim dan Paku Mas. Hasil poin ini sudah lebih cukup mengantarnya DJ Produck keluar sebagai Juara Single Fighter.

Juara Bird Club berhasil sabet oleh duta Mahakarya yang dimotori Deki Griya Cipta, Denis Ompong dan Wahyu. “Keberhasilan ini tak lain berkat dukungan luas dari kawan-kawan terhadap duta Mahakarya. Banyak burung-burung bagus yang turut mendukung, dan pekan depan juga ramai-ramai akan hadir ke Mahakarya,” ujar Deki Griya Cipta.

 

DUTA MAHAKARYA JUARA BIRD CLUB

 

DJ PRODUCK. JUARA SINGLE FIGHTER

 

IRAWAN.CENDET ABAKURA TAMPIL CIAMIK

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

PURBO, JUARA CUCAK HIJAU KELAS UTAMA

 

PELEPASAN BURUNG KE ALAM BEBAS

 

PARA PEJABAT DI LINGKUNGAN LANUT ADISUTJIPTO YOGYAKARTA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: danlanud cup 4 jogja tito dream sengon iwan platinum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp