BINTANG PRADANA SF


DREAM SENGON I YOGYAKARTA, #5

Raih Tahta di Sesi Awal, MB Gedor Pede ke Asha Solo Award + Vidio

Dream Sengon Cup I yang berlangsung Minggu 18 Agustus 2019 di Lapangan Yonif 403 Kenthungan Yogyakarta benar-benar menjadi event yang mencuri perhatian kicaumania tanah air. Banyak yang pengin tahu siapa-siapa para juaranya. Gedor, murai batu milik Bintang, kicaumania muda asal Solo langsung membuat pukulan mengejutkan di sesi awal.

Gedor langsung melesat setelah unggul di kelas murai batu ring BnR Vit. Musuhnya burung-burung terbaik dari Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Jabodetabek, bahkan juga dari Sumatera. Tanpa didukung oleh materi dan performa yang mantap, mustahil bisa merebut juara di sini. Pradana SF juga mengoleksi satu juara dari jagoan lainnya, kenari.

 

MR BINTANG U & KRU, MB GEDOR RAIH TAHTA DI DREAM SENGON CUP

 

Padahal, Bintang yang mengibarkan bendera Pradana SF sendiri mengaku sebagai pemain baru yang datang tanpa kenal panitia dan juri. “Saya masih baru, jangan panitia dan juri, sesama peserta saja banyak yang belum kenal. Beberapa hanya mengenali wajah saja, tapi secara pribadi belum kenal. Jadi, berangkat ke Jogja hanya modal nekad saja,” ujarnya dengan nada polos.

Kualitas murai batu Gedor tak perlu diragukan. Gedor tampil dengan menonjolkan tembakan kenari panjang dan disambung cililin. Ini menjadi salah satu tembakan pamungkas Gedor dalam menggempur lawannya. Setelah ditelisik, sejumlah prestasi juga sudah pernah diraihnya. Bintang rupanya sudah mengoleksi lumayan banyak tropi dari berbagai event yang diikutinya beberapa waktu terakhir ini. Hal itu terlihat dari foto di rumahnya yang menunjukkan deretan tropi.

 

NUKILAN PENAMPILAN MURAI BATU GEDOR:

 

Bintang yang kesehariannya mengurus Show Room Mobil ini tampaknya memang serius menggeluti dunia hobi burung berkicau. Ia sudah menggelontorkan ratusan juta rupiah demi memiliki jago yang bisa diandalkan untuk bisa bertarung di sejumlah event akbar yang akan berlangsung. Amunisi yang kini siap antara lain murai batu, kenari, dan kacer.

“Untuk event berikutnya, kami mengincar Danlanud Cup Yogyakarta 25 Agustus, Asha Solo Award 1 September, Piala Raja 8 September, bila tidak ada aral juga ingin menjajal kerasnya ibu kota mengikuti Piala DPR RI pada 15 September, hingga di akhir bulan siap mendukung penuh Boyolali Cup V pada 29 September.”

 

 

Dream Sengon Cup I adalah event yang digelar oleh BnR Indonesia. Event ini gaungnya luar biasa, mencuri perhatian kicaumania tanah air, salah satunya karena menyediakan hadiah utama satu buah mobil, dengan tiket 3,5 juta maksimal 36 gantangan. Dream Sengon sendiri adalah nama usaha dari Mr. Tito, juga seorang kicaumania yang masih relatif baru.

Gelaran ini harus diakui membuat nama Tito ikut terbang tinggi, menjadi salah satu kicaumania papan atas yang disegani. Di tengah-tengah jalannya event Dream Sengon, Mr. Tito juga sempat mengaku sedih, karena sempat menawar sang juara kelas utama dengan harga yang sangat fantastis, namun belum dikasihkan oleh si pemilik.

 

JUARA DREAM SENGON CUP I, KLIK DI SINI

BROSUR ASHA SOLO AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KETUA DPR-RI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: murai batu gedor mr bintang pradana sf solo dream sengon cup i mr tito dream sengon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp