PUNGGAWA KHI & SIMPATISANNYA

DAFTAR PEMESAN BENZ WIRA CUP PURWOREJO

Nyaris Tembus 1.000, Cek Daftar Nama Pemesan dan Persediaan Tiket

Antusiasme para kicaumania menjelang Benz Wira Cup sungguh luar biasa. Kurang sepekan, pesanan sudah nyaris tembus 1.000 (seribu). Sampai hari Minggu, pemesan yang sudah diverifikasi 210 nama, masih ada puluhan nama lain yang masih proses verifikasi sehingga belum dicantumkan di sini.

Beberapa kelas benar-benar sudah sold out bahkan sudah ada puluhan yang masuk daftar antrian / daftar tunggu bilamana ada cancel / pembatalan. Kelas yang sudah dinyatakan habis adalah murai batu tiket 1 juta, cucak hijau tiket 500 ribu, kacer tiket 500 ribu dan cucak hijau tiket 150 ribu.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Rincian persediaan kelas lain, murai batu tiket 250 masih 3 tiket, murai batu tiket 150 ribu sisa 8 lembar, murai batu tiket 80 ribu sisa 11 lembar, cucak hijau tiket 80 ribu sisa 5. Untuk kelas lain rata-rata sudah terpesan 75-80%. Bagi yang belum pesan tiket masih ada waktu beberapa hari, segera saja selagi belum habis.

Benz Wira dan kawan-kawan menjamin bila gelaran yang menggunakan team juri dari KHI ini benar-benar akan menjaga fairplay. “Kami benar-benar akan berusaha semaksimal mungkin, namun juga kami sadar masih manusia biasa. Kekurangan dan kesalahan bisa saja terjadi, tapi setidaknya itu bukan karena kesengajaan atau karena ingin mengatrol burung tertentu,” ungkap Benz Wira.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Benz Sendiri mengaku akan menyiapkan “pengawas” dan “pemantau” berlapis untuk memastikan para juri benar-benar bekerja profesional dan fairplay. “Secara KHI sudah ada korlap dan IP, tetapi masih akan ada lagi pengawas atau pemantau yang kami lakukan secara tertutup, artinya di luar struktur team juri KHI.”

Tak lupa Benz juga mengucapkan terima kasih sangat dalam karena dukungan luar biasa dari para kicaumania mulai dari ujang barat pulau Jawa (Banten, Tangerang) hingga ujung timur (Banyuwangi, Jember, dan sekitarnya), bahkan juga berdatangan dari luar pulau seperti Bali.

 

 

“Banyak di antaranya yang jauh-jauh itu memang sudah berteman dengan saya secara pribadi. Tapi tak perlu kawatir, secara lomba mereka sama saja, tidak akan diistimewakan. Di lapangan, juri hanya menilai kinerja dan kualitas burung, tidak peduli itu datang dari jauh, dari dekat, teman jauh, teman dekat, semua kita perlakukan sama.”

Kehadiran teman-teman dekat dari jauh, menurut Benz lebih untuk silaturahmi, bukan karena mengejar ambisi jadi juara. “Mungkin ada yang akan bawa satu dua burung, ya sekadar buat tentengan lah, asal bisa gantang saja. Bahkan ada yang bawa badan saja, tetapi bekalnya banyak karena niatnya malah buat mantau-mantau jago baru.”

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

DAFTAR STOK/PERSEDIAAN TIKET

KELASHARGASISA
MURAI BATU KONSERVASI 1 Juta 0
MURAI BATU FIGHTER 150 Ribu 3
MURAI BATU MILITAN 150 Ribu 8
MURAI BATU THE ROCK 80 Ribu 9
CUCAK HIJAU HEBAT 500 Ribu 0
CUCAK HIJAU MILITAN 150 Ribu 0
CUCAK HIJAU THE ROCK 80 Ribu 5
KACER HEBAT 500 Ribu 0
KELAS LAINNYA 75-80 %

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: benz wira cup 2 data pemesan tiket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp