TEMBAKAN DAHSYAT MB RAJA RIMBA BERAKHIR KONCER

CIMANTUL BC JEMBER

Pamer Tembakan Panjang, MB Raja Rimba Jadi Rebutan

Perburuan murai batu hebat oleh para pemandu bakat, semakin ramai di wilayah Jember. Di kontes Cimantul BC, Raja Rimba milik Agus SR Ambulu jadi rebutan setelah tampil dahsyat di sesi murai batu B.

Pasar transaksi burung murai batu di Jember, kini sudah mampu menggeser pasar cucak hijau. Terlihat dari beberapa lomba, kelas murai batu pesertanya semakin ramai, begitupun transaksinya. Arena Cimantul BC Balung Tutul, salah satu arena yang kerap terjadinya transaksi murai batu.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada latber Cimantul BC hari Jum’at, 1 Juli 2022, gaco milik Agus SR yang bernama Raja Rimba menjadi burung yang diperebutkan oleh para pemandu bakat. Aksinya di sesi B, membuat seluruh perhatian penonton dan juri tertuju kepada Raja Rimba.

Tembakan cililin, prenjak ngebren, dan besetan cucak jenggot disambung greja, dibawakan secara jelas, tuntas dan disambung-sambung penuh penekanan. Volumenya juga tembus menguasai arena. Tidak ada lawan yang mampu mengimbangi aksinya, Raja Rimba dianugrahi koncer A oleh juri Cimantul BC.

 

AGUS SR SENANG BERBURU GACO DI CIMANTUL BC

 

Bayu sang joki saat menurunkan Raja Rimba langsung di kejar-kejar oleh beberapa pemburu bakat. Mereka langsung menanyakan harga jika mau dilepas. Tapi Bayu yang tidak memiliki wewenang akhirnya menganjurkan untuk melakukan enawaran langsung ke Agus SR yang kebetulan juga ada di lokasi.

“Tadi ada beberapa yang tanya harga, tapi saya masih belum ada niatan jual. Burung juga masih belum mapan. Saya masih penasaran untuk cari setingan yang tepat, nunggu mabung 1 kali lagi. Tapi bukan berarti saya tidak menjualnya, saya akan jual kalau burung sudah mapan biar tidak mengecewakan yang beli. Kalau melihat kualitasnya, burung ini sangat mampu bersaing di level nasional, tapi untuk kondisi sekarang masih belum siap,” jelas Agus SR yang datang membawa branjangan hasil breedingnya untuk melatih mental di keramaian.

 

MURAI BATU LEON MENANGI SESI A

 

Kedatangan Agus SR ke Cimantul BC bukan hanya untuk melatih Raja Rimba di atas arena,dan melatih mental branjangan hasil breedingnya saja. Agus SR juga melakukan perburuan murai batu hebat untuk Ia mainkan di even-even seperti AMM, The Sultan, SKN dan jika mumpuni ingin main ke SMM.

“Saya juga cari murai batu yang bagus dan siap main. Biasanya di Cimantul BC ini banyak calon-calon murai batu bagus. Tapi sampai saat ini belum menemukan burung dengan kriteria yang saya cari itu,” ujar Agus SR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada latber kali ini, ada dua cucak hijau yang bersaing sengit hingga 4 sesi. Chelsea milik Rohim dan Alsaby polesan Samhaji. Dua cucak hijau itu saling berebut poin untuk menjadi burung terbaik. Di akhir laga, Chelsea terpilih sebagai terbaik setelah sukses denan kemenangan sebagai juara 1, 1, 7, 1. Sementara Alsaby memetik hasil sebagai juara 2, 2, 1, 2.

Untuk kelas cendet, gacoan Arif Kondisi dari Nagen SF yaitu Rocker, menjadi burung terbaik setelah dua kali bertengger di podium puncak. Keberhasil ini membuat Arif Kondisi yakin untuk menurunkan Rocker di gelaran Road To PAN Cup 1 pada 10 Juli 2022 di arena MBR BC Kasiyan Jember.

Begitupun dengan kesuksesan love bird Komunis yang dua kali juara 1 sehingga jadi love bird fighter terbaik pada laga ini, Bang Jack dari Dulur SF sang pemilik akan menurunkannya pada gelaran Road To PAN Cup. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BULU BARU CH CHELSEA MENGAMUK

 

CENDET ROCKER UKIR NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KOMUNIS JADI TERBAIK KELAS LB FIGHTER

 

SKIPER KONCER DI SESI FIGHTER B

 

 

 

 

KATA KUNCI: cimantul bc jember raja rimba agus sr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp