MR. BAYU PANGERAN KECIL. MANTEP JAWARA KELAS MB BOYOLALI

DANDIM CUP 0724/BOYOLALI #2

CH Raja Rimba Double Winner, MB Mantep Siap Ke Hanoman Cup

Cucak hijau Raja Rimba milik Mr SWD – Begal SF sukses meraih double winner di Dandim Cup 0724/Boyolali. Di kelas Murai Batu Boyolali, Mantep milik Mr Bayu – Pangeran Kecil tampil maksimal dan menjadi pemenang, siap bersaing di Hanoman Cup.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Mantep berhasil mengantarkan amunisi milik Bayu Pangeran Kecil keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Boyolali. Bersaing dengan Laksamana dan Sabdo Palon, Mantep terpilih sebagai pemenang setelah tampil mencolok dengan membawakan materi lagu didukung variasi tembakan yang keras bertenaga.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemenangan Mantep sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa burung ini memiliki kualitas yang mumpuni di Solo Raya, setelah sebelumnya di kelas utama Murai Batu Dandim kurang beruntung berada di posisi empat besar.

“Keunggulan Mantep ada di suaranya yang mantep seperti namanya. Dari pojok ke pojok semua bisa dengan suaranya yang juga kristal. Setelah Dandim Cup Boyolali, kalau tidak ada halangan rencana mau ke Hanoman Cup. Pangeran Kecil Group comeback dengan wajah baru, setelah banyak beredar rumor kita bubar, kita buktikan kami masih eksis,” ucap Ananta yang turut mengawal Mantep.

 

MR. SWD BEGAL SF FT RJT PUTRA GROUP. CH RAJA RIMBA & CENDET KRISNA NYERI 

 

Rimba Sakti, amunisi milik Mr SWD berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di kelas cucak hijau setelah tampil mewah dengan materi lagu panjang dan powerfull. Begal SF juga menempatkan murai batu Begal Jr di posisi runner up kelas Murai Batu Lombok Pedes.

Mr SWD yang hadir bersama rekan-rekan RJT Putra Group turut mengorbitkan cendet Krisna yang berhasil memboyong dua kali kemenangan. Burung milik Wisnu ini tampil menonjol di kelas Cendet Boyolali dan juga di kelas Cendet Kades.

 

BERLIAN BF. SOKO TUNGGAL & DEWA RUCI NAIK PODIUM

 

Tampil bagus di kelas Cendet Komunitas, Soko Tunggal gaco anyar milik RR Berlian BF membuktikan dirinya layak menjadi yang terbaik dengan meraih kemenangan. Selain mengusung cendet Soko Tunggal, Berlian BF yang dikawal langsung oleh Ryan Berlian juga menempatkan murai batu Dewa Ruci di peringkat dua kelas utama Murai Batu Dandim.

 

 

Hadir membawa amunisi baru, Ady S Sedulur 4 SF mengorbitkan cendet Casanova di gelaran Dandim Cup Boyolali. Casanova tampil menjanjikan dan berhasil meraih dua kali podium runner up di kelas Kades dan Komunitas. Selain membawa Casasonova, Ady juga menurunkan cendet RR yang masuk di urutan tiga besar sebanyak dua kali.

 

ADI S SEDULUR 4 SF. CENDET RR & CASANOVA MENGORBIT

 

“Silaturahmi sekaligus penggalangan dukungan untuk gelaran Cendet Mania Solo Party Together. Rencananya mau dihelat tanggal 12 November 2023 mendatang di Gantangan Gawanan Colomadu,” ucapnya.

 

MDR REBORN. PARLOS TIGA BESAR KELAS MURAI BATU MUDA

 

Kembali ke kelas murai batu. Di kelas Murai Batu Muda Pandean, Parlos gaco anyar milik Fikri MDR Reborn retas prestasi di posisi kedua membayangi Kurowo milik Ambulance SF. Tampil perdana di Dandim Cup Boyolali, penampilan Parlos cukup menjanjikan dengan kualitas materi lagu dan volume tembusnya yang berhasil mencuri perhatian.

Kenari Nekad milik Nanda Jodi K3B Karanganyar sukses menjadi bintang lapangan di kelas Kenari Komunitas A. Tempil ngedur membawakan irama lagu komplit dari awal, tengah sampai akhir penjurian membuatnya meraih koncer mutlak dari dewan juri yang bertugas.

 

K3B. NEKAD JAWARA KENARI KOMUNITAS A

 

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh kenari Panaroid milik Ari SMC Langit Tugu Boto yang nyaris meraih double winner. Kemenangannya di kelas Kenari Komunitas B tidak berlanjut di kelas Kenari Std Bebas Boyolali setelah mengakui keunggulan Dladuk Jr milik Fajar Tom Tom dari Hahahhihi Crew di posisi pertama. [Hery]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR HANOMAN CUP

 

BROSUR LAS VEGAS SIMO FEAT AKAR RUMPUT FIESTA

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: dandim cup boyolali raja rimba mantep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp