PANITIA CBR SF LEMBANG

CBR SF LEMBANG JAWA BARAT

LB Paud Robin Nyeri, LB Paud Felix Tebar Ancaman

 

 

Berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu Lembang Bandung Barat, CBR SF sukses menggelar lomba pada Jumat, 12 Mei kemarin. Sambutan antusias diberikan oleh kicaumania dari Lembang dan sekitarnya, khususnya dari para lovebird mania. Karena di gelaran kali ini, CBR SF khusus menampilkan kelas lovebird dewasa dan Paud.

Pada kelas dewasa, persaingan berlangsung sangat ketat. Para peserta pun harus puas berbagi juara. Di kelas Bintang A, Zamo Lembang yang menurunkan LB Biru berhasil meraih juara pertama. Sedangkan di kelas Mega, posisi teratas diraih LB Hanto milik Pink dari Sajuta SF. Dan untuk kelas Bebas Aksi, LB Tengkek milik Dani dari LLI menjadi yang terbaik.

 

LB PAUD ROBIN MILIK AMAS KLF NYERI

 

Di kelas Zempling, LB Iseng dan LB Similikitiw masing-masing meraih juara pertama di sesi yang berbeda. LB Iseng yang diturunkan Deans dari Cabe Cabean Team unggul di sesi A, setelah bersaing dengan LB Doel Sumbang dan LB Asdulay. Sedangkan di sesi B, Arid dari Planet LB meraih juara pertama melalui LB Similikitiw miliknya.

Berbeda dari kelas dewasa, persaingan di kelas Paud berhasil didominasi oleh LB Paud Robin dan LB Paud Felix. LB Paud Robin milik Amas KLF menjadi bintang lapangan setelah dua kali menjadi juara alias nyeri di kelas Paud A dan kelas Paud B.

Pada dua kelas tersebut, LB Paud Robin selalu ditempel ketat oleh LB Paud Felix milik Ajis dari 666 SF. Dan akhirnya, pada kelas Paud C, LB Paud Felix pun berhasil meraih podium utama.

 

LB PAUD FELIX MILIK AJIS 666 JUARA 1 KELAS PAUD C

 

Gelaran kali ini berjalan lancar dari awal sampai akhir lomba. Mewakili panitia lomba, Pak Iyan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah sempat hadir. “Dan untuk yang belum sempat, jangan khawatir. Kami menggelar latihan rutin setiap hari Senin dan Jumat, mulai pukul 1 siang,” tambahnya.

 

JUARA KONTES CBR SF LEMBANG 12 MEI 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA CBR SF LEMBANG

 

LB ISENG MILIK DEANS DARI CABE CABEAN TEAM JUARA 1 KELAS ZEMPLING A

 

LB PAUD ANGEL MILIK RAMDAN DARI SUKAHAJI JUARA 2 KELAS PAUD C

 

LB PEUEUT MILIK MR STONE KOMPENI JUARA 2 KELAS LB BINTANG A

 

LB PAUD DEBAY MILIK ANDRIK BHINEKA JUARA 3 LB PAUD B

 

CABE CABEAN TEAM

KATA KUNCI: cbr sf lembang jawa barat robin felix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp