CANARY BATTLE CHAMPION JKT, RING PC SALATIGA BORONG JUARA

CANARY BATTLE CHAMPION, JAKARTA

Rasmi Bima Borong Juara, Bitcoin Juara di Hati Penonton + VIDIO

Ring PC Salatiga kembali mengirimkan jagoannya ke event prestis kenari. Kali ini jauh ke ibu kota, mengikuti gelaran akbar Canary Battle Champion (27/3). Hasilnya pun bikin bangga, (Rasmi) Tesla juara 2, (Rasmi) Bima juara 1, 1, dan 3 (kalah tos 1, 2, 3), sementara penampilan Bitcoin dipuji dan diprediksi jadi juara.

Nama Bitcoin dan Tesla cukup dikenal, sebab sudah sering turun dan sering borong juara, terutama Bitcoin. Sementara Bisma, diakui jago baru, dari jenis Rasmi. Berbekal 3 jagoan ini, Gus Faiz merasa pede jalan-jalan jauh ke Jakarta.

 

GUS FAIZ DI CANARY BATTLE CHAMPION JAKARTA

 

Tesla yang turun di kelas Utama, masih mampu menempati urutan kedua atau runner up. Jelas sangat membanggakan, mengingat musuhnya burung-burung pilihan paling top setanah air.

Hasil lebih fantastis justru diberikan sang jagoan yang masih baru, (Rasmi) Bima. Bima mampu memborong juara 1, 1, dan terakhir harus tos 1, 2, dan 3 tapi kurang hoki, dapat nomor paling besar sehingga harus puas di urutan ketiga.

 

 

Ys Bitcoin juga diturunkan di kelas Utama. Penampilannya juga apik, Anda bisa menonton vidionya setelah selesai membaca artikel ini. Sayang, lagi-lagi kurang hoki, hanya dapat nominasi.

“Banyak penonton yang melihat langsung aksi Bitcoin di gantangan 34 mengira atau memprediksi bakal juara. Itu mereka sampaikan baik langsung di lapangan, maupun saat memberikan komentar di media sosial. Silakan saja dirunut, itu spontan komentar mereka, tidak dibuat-buat,” terang Faiz.

 

 

Sebagai pemain lawas, Gus Faiz menyadari, dalam lomba, kadang kalau lagi kurang hoki memang kerap seperti itu. “Jadi kami dari Ring PC Salatiga tidak mempermasalahkan, tetap bisa menerima, tetap bahagia, tetap saling menghormati dan menghargai baik sesama peserta, maupun dengan team juri, panitia, dan EO.”

Kehadiran Ring PC Salatiga sampai jauh ke Jakarta, tentu sesuai yang sering dijanjikan oleh Gus Faiz. Dengan jago-jago yang mumpuni secara materi dan perfoma, mereka siap untuk turun di semua EO, juga lintas daerah bahkan blok, sepenuhnya mengandalkan pada kualitas dan kerja burung.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Kita akan terus melakukan road show ke event-event lintas EO, lintas daerah, bahkan lintas blok. Bila situasinya memungkinkan, pengin juga lomba ke luar pulau. Mohon doanya, semoa suatu saat bisa kesampaian.”

Di antara Tesla, Bima, dan Bitcoin, jago yang selama ini paling ngetop dan viral memang Bitcoin. Burung jenis Yorkshire ini kerap bikin geger lantaran selalu bernafsu dan serakah dalam merebut juara.

 

 

Ya, Bitcoin langganan borong juara. Tak semata mengandalkan postur yang bongsor hingga mendukung volume yang lebih tembus. Bitcoin juga unggul karena lagunya ada cengkok, tidak lagi semata suara Ys ori.

Banyak sekali kenari mania yang pengin meminang  Bitcoin. Sejauh ini, Gus Faiz masih merasa belum lega melepanya. “Sudah lama sekali saya main kenari, baru kali ini bisa dapat yang seperti ini. Bukan tidak mau dilepas, tapi saya ingin Bitcoin mesti punya catatan dan sejarah sendiri yang beda dengan jago-jago saya sebelumnya.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

VIDIO AKSI BITCOIN DI CANARY BATTLE CHAMPION JAKARTA:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: canary battle champion rasmi bima rasmi tesla kenari bitcoin ys bitcoin gus faiz ring pc salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp