GUS FAIZ DAN KENARI TESLA. SEXY BODINYA, MANTAP SUARANYA

CANARY CHAMPION 2 YOGYAKARTA + DATA JUARA

Kenari (Rasmi) Tesla Jadi Pusat Perhatian

“Duh itu nomor sembilan bagus sekali tampilnya, bodinya juga unik dan seksi sekali, panjang lencir bongkok. Harusnya tak bisa ditinggal,” ujar Nanang Kusuma, seorang pewarta yang tak hentinya menatap sambil menenteng dua kamera.

Kejat, MC event ini yang diajak ngobrol Nanang pun mengangguk, membenarkan apa yang disampaikan Nanang. Para juri dari Radjawali Indonesia akhirnya memang menancapkan koncer A di bawah gantangan nomor 9.

 

 

Setelah ditelusuri, burung dari jenis Rasmi ini ternyata Tesla, gaco milik Gus Faiz Ring PC dari Salatiga. Pada dua sesi kelas All Size lainnya, Tesla tampil stabil hingga mampu bertahan di posisi 2 dan 3.

Gus Faiz juga membawa serta kenari mungil Pendekar. Pendekar mampu mencuri sekali juara 1 di kelas Standar Kecil. “Tesla memang lama tidak turun, sekitar 3 bulan istiraharat mabung. Ini baru pulih, sudah turun yang kedua kalinya di sini,” ujar Gus Faiz yang duduk di pedok bersama Pak Antok Kalasan, mengamati dari kejauhan.

 

GUS FAIZ DAN TEAM JAGO SF

 

Bukan baru kali ini saja aksi Tesla mencuri perhatian. “Sejak sebelum mabung, selalu bisa mencuri perhatian. Sesungguhnya juga sudah banyak yang menyatakan ingin meminang, tapi belum cocok di harga. Cari burung rasmi yang istimewa seperti Tesla itu tak mudah, saya juga lama hunting dan mantaunya,” tegas Gus Faiz.

Canary Champion 2 yang diprakarsai oleh Hersat RI pada Minggu 16 Oktober 2022 di gantangan RI komplek Candi Kedulan, atau halaman belakang Shelter Pengungsian Tirtomartani, berlangsung meriah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tak semata melombakan burung kenari, dibuka juga jenis burung lainnya seperti murai batu, kacer, cucak hijau, dan love bird. Para peserta tak hanya dari seputar DIY saja, datang pula dari luar kota seperti Klaten, Salatiga, hingga Purwodadi.

Salah satu daya tarik dari event ini, ada doorprise burung kenari Yorkshire impor. Pengundian menggunakan aplikasi acak di HP. Lokasi juga sejuk, banyak pepohonan rindang, bisa untuk istirahat burung, atau memanfaatkan selasar dari bangunan utama barak pengungsian.

 

PENYERAHAN DORPRIZE BERUPA BURUNG YORKSHER IMPOR

 

“Alhamdulillah, lomba bisa berjalan lancar, tanpa komplain. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania semuanya. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Kami tunggu kehadiran pada event kami berikutnya,” pinta Hersat.

Kelas-kelas lain seperti murai batu juga ramai peserta. Pertarungan seru dan ketat. Salah satu yang tampil apik adalah Karebet milik Putra Sena dari Team Sate Jamu SF Purwodadi. Gaya ciamik, menggelontorkan lagu rol tembak dengan sujud-sujud, tapi paruh mau membuka lebar pertanda volumenya juga bongkar.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

Dari suaranya yang jelas sampai luar pagar, kerap terdengar materi lagu kapas tembak dan kenari yang dibawakan dengan alunan merdu dan rapi. Karebet akhirnya membawa pulang juara 1 dan 2.

Murai batu pastol Ontoseno memborong juara 1 dari dua kelas yang dibuka panitia. Cucak hijau Green Yuso milik Agung Seturan juga memborong dua kali juara 1. Kacer Reborn milik Ferrari BF rupanya masih terlalu tangguh buat dibendung lawan.

 

TEAM SATE JAMU SF PORWODADI

 

Catat sejumlah event penting berikut khususnya di blok tengah. Pekan depan 23 Oktober ada gelaran super menarik SPM Open Fair bersama NZR Indonesia di gantangan Tamkul. Tiket prestis hadiah mobil ada, tiket menengah hadiah motor baru ada, tiket murah tersedia, demikian juga kelas ekor panjang 25 up dan ekor hitam, tetap disediakan.

30 Oktober 2022, ada Dandim Cup Sragen bersama PBI, kemudian B90 Cup Bandungan – Semarang bersama BnR. 13 November bergeser ke kota Solo, ada event rutin legendaris Balekambang Kumandang bersama PBI. [agus, maltimbus]

 

 

DATA JUARA CANARY CHAMPION 2 YOGYAKARTA:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR SPM OPEN FAIR:

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR B90 BANDUNGAN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

BERDOA BERSAMA SEBELUM ACARA DIMULAI

 

FOTO BERSAMA TEAM RI KALASAN

 

KRU FATORI FERRARI BF, KACER REBORN JUARA 1

 

PUTRA ADITSYA KLATEN, SABDA ALAM MASIH CURI PRESTASI

 

SUASANA KELAS KENARI

 

SUSASANA KELAS MURAI

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: canary champion 2 yogyakarta kenari rasmi tesla kenari tesla gus faiz ring pc salatiga kenari pendekar rudy jago sf hersat ri gantangan ri kalasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp