PANITIA DAN JURI FOTO BERSAMA

CAKRA ENTERPRISE BANJARBARU

Bagikan Sembako Untuk Team Juri

Jelang Ramadhan dan masih berlangsungnya pandemi Covid 19, panitia gantangan Cakra Enterprise Banjarbaru, Kalimantan Selatan, berinisiatif membantu para juri yang telah lama libur berupa sembako.

Pembagian sembako yang dilaksanakan di arena Cakra Enterprise, Jalan Karang Anyar, pada Rabu 22 April 2020. Kegiatan ini berlangsung sederhana dengan mengundang para juri dari BnR dan Radjawali Indonesia. Protokol kesehatan pun diberlakukan di sini.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bantuan sembako ini mendapat sambutan positif. Bagaimana pun, sedikit banyak dapat meringankan beban hidup para juri yang tengah dilanda kesulitan akibat pandemi Covid 19.

 

PERWAKILAN CAKRA ENTERPRISE VIA SAAT MEMBERIKAN SEMBAKO KEPADA PERWAKILAN JURI BnR

 

Ketua RI DPC Banjarbaru-Martapura, H. Parno, mewakili timnya mengaku bersyukur dengan adanya bantuan dari pihak gantangan. "Kami mengucapkan banyak terima kasih sekali, karena dari pihak gantangan ternyata sangat peduli dan dibantu seperti ini. Mudah-mudahan berkah," ujarnya.

Dia berharap dengan bantuan ini bisa menjadi salah satu contoh buat lainnya untuk saling bergotong royong membantu sesama. Menurut dia, masih banyak dari timnya yang mengalami kesulitan hidup. “Tadinya menggantungkan hidupnya dari menjuri, tiba-tiba libur panjang entah sampai kapan.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Hal itu juga senada dengan Ketua Devisi Juri BnR Kalsel, Andre. Bantuan sembako seperti ini dirasakan sangat membantu sekali buat timnya. "Terima kasih atas bantuannya, mudah-mudahan wabah Corona bisa segera berakhir dan kita dapat kumpul kembali," katanya.

 

PERWAKILAN JURI RI DPC BANJARBARU-MARTAPURA SAAT MENERIMA BINGKISAN SEMBAKO

 

Bantuan sembako yang diberikan pihak panitia Cakra Enterptise, terdiri dari sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh, mie instan.

Perwakilan Cakra, Via, mengatakan supaya jangan semata melihat isinya, yang penting kita semua bisa saling membantu satu sama lainnya. "Mudah-mudahan bermanfaat dan wabah Corona segera berakhir," pungkasnya. [bambang]

KATA KUNCI: cakra enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp