RICKY DONALD. TAKE OVER MB PROFESOR

BUPATI SLEMAN CUP 2 #2

Sekali Nego Langsung Deal, MB Professor Pindah Tangan

Selain berita soal keberhasilan sejumlah gaco meraih podium, Bupati Sleman Cup 2 memiliki kisah tersendiri mengenai berpindahtangannya murai batu Professor. Memiliki power, lagu dan volume istimewa, gaco milik Iskandar Atjeh ini langsung dipinang oleh Ricky Donald.

Kegagalan Professor meraih podium di kelas utama Bupati di gelaran Bupati Sleman Cup 2 bisa jadi membuat kekecewaan tersendiri bagi Iskandar Atjeh. Menilik pada performa di lapangan, Profesor seharusnya layak mendapat nomor kecil.

Ia sedikit terkejut ketika Ricky Donald mendatanginya saat menurunkan Professor dari gantangan. Tanpa basa basi, pria asal Muntilan ini langsung mengaku kepincut dan ingin meminang Professor. “Murainya dijual gak, bro? Buka harga berapa?,” berondong Ricky yang membuat peserta lain pun jadi penasaran.

 

 

LB PROFESSOR. DITAKEOVER DENGAN HARGA FANTASTIS

 

Meski harga pembuka yang ditawarkan cukup fantastis, Ricky langsung melakukan negosiasi kilat dan langsung terjadi kesepakatan harga. Kepada Burungnews, Ia mengaku memiliki feeling kuat pada murai batu yang diincarnya kali ini.

“Power, lagu dan volumenya mengingatkan aku pada Trabas, gaco lamaku yang kini dah pindah ke Sumatra. Sering juara juga di sana,” tegasnya. Menilik pada performa dan kinerjanya di gantangan, Ricky berharap Professor akan menjadi sesuatu setelah berada di tangannya.

Sebelum menurunkan gaco barunya di Prabukusumo Cup minggu depan, Ia akan mensetting ulang dan memoles Professor terlebih dahulu dalam beberapa hari ke depan. “Kalau lagu dan volumenya udah aman kayaknya, tinggal poles dikit biar kerjanya maksimal,” ujarnya optimis.

 

 

Meski bukan kelas Bursa, pantau dan transaksi jual beli langsung di gantangan menjadi bukti apabila segala sesuatu bisa terjadi di berbagai gelaran khususnya di even besar. Semoga peristiwa semacam ini memberikan motivasi bagi peserta lain untuk lebih berani menurunkan gaco-gaco terbaiknya.

 

BUPATI SLEMAN CUP 2 BAG 1 LIHAT DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP SLEMAN 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bupati sleman cup profesor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp