DRA.HJ SRI MUSLIMATUN M KES. WAKIL BUPATI SLEMAN BERI SAMBUTAN

PIALA WAKIL BUPATI SLEMAN CUP 3, # 2

MB Brimob & CH Juki Tamil Perkasa, Sleman Squad Juara Umum

Dihadiri langsung  Wakil Bupati Sleman Dra.Hj Sri Muslimatun M.Kes Piala Wakil Bupati Sleman ­­­­­­­Cup 3 yang berlangsung Minggu, 29 Desember 2019 berjalan meriah. Kondisi cuaca cerah turut mendukung kesuksesan even tahunan ini.

Cucak hijau Juki milik Adek Jon Fake kembali tampil bagus, dengan gaya jantrok yang diperlihatkan nyaris sepanjang laga. Juki sebelumnya meraih juara 1, 2 di Jolodong Cup beberapa waktu lalu. Penampilan Juki kini makin cemerlang, hingga berhasil memperbaiki peringkatnya memborong gelar juara 1 dua kali. Juki terbaik di Kelas Cucak Hijau Wakil Bupati dan Ronggolawe.

 

 

KLATEN-TEAM. MAKAKO & NOGA PULANG BAWA JUARA

 

Adapun Cucak hijau Carok milik Albara keluar sebagai juara 1 di kelas utama, setelah tampil cemerlang. Kemenangan Carok kali ini harus berjuang keras menghadapi serangan dari Navara milik Den Vino yang kondisinya kini sudah mulai rontok bulu. Namun Navara terlihat tetap semangat terus mengempur lawannya.

Niko,Adi, Pondra dan Abel dari Klaten Team, mengaku cukup puas bisa turun di Killer BC. Kendati jagonya belum menjadi yang terbaik. Dua jago murai batu Makako dan Noga berhasil meraih juara. Makako sekali juara 2, Noga juara 4 dan 2 di kelas Ronggolawe. Makako milik Sigit Kapal baru meraih juara 1 di BnR Award kelas Murai Batu Ekor Hitam.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

“Kami lebih sering turun di luar kota, kalah lebih terhormat dari pada kalah di rumah sendiri padahal burungnya juga kerjanya bagus tapi jarang sekali bisa juara di kandang sendiri,” ungkap Pundra dan kawan-kawan kepada burungnews.

Seyum puas terlihat di wajah BG dan Oki yang menurunkan murai batu Brimob dan Kacer Misteri. Kedua jagonya milik Fredy Tlendo dari 454 Team. Brimob juara 1 di Kelas Murai Batu Sleman Sembada. Kacer Misteri juara 2 di Kelas Kacer Ronggolawe. Keduanya memang sengaja diturunkan sekali.

“Selain puas juga bangga di penghujung akhir tahun,bisa kado justs  buat bos Fredy Tlendo yang sudah lama tidak turun lomba karena kesibukan kerjanya,” jelas BG sambil ternyenyum. Di tahun 2020 Fredy Tlendo diprediksi bakal kembali aktif turun lomba, sinyal ini terlihat setelah diam-diam terus menambah gaconya. Belum lama membeli murai batu Raja Tempur burung langganan juara di wilayah Jogja.

 

FREDY TLENDO KRU. BRIMOB & MISTERI SEAP KE SEMBEGO

 

Sleman Squad Team yang dikomandani Bambang mulus meraih gelar juara Umun Bird Club. Setelah sejumalah jagonya tampil handal. Sebut saja love bird Kendedes burung yang punya durasi super panjang berhasil menyumbangkan poin emas dua kali.Begitu juga Wiro tak mau kalah dua kali juara 1 dan sekali juara 2. Di kelas paud ada Idola yang juga tampil mengetarkan. Disumbang Songgo Langit meraih poin penuh.

Hasil sudah lebih dari cukup Sleman Squad meraih gelar juara Umum, sementara juara Single Fighter berhasil diraih Jolodong SF.

Eko Cahyono selaku ketua panita di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan semua, mohon maaf bila masih ada kekurangan.Tunggu gelaran kami selanjutanya pada bulan Februari mendatang.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA,  5 Januari 2019  di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36,  SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,    KLIK DI SINI.

 

ADEK JON FAKI.CH JUKI BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

SLEMAN SQUAD. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 6.EKO CAHYONO. TUNGGU GELARAN KAMI YANG LEBIH BESAR BULAN FEBRUARI 2020

 

PIALA JUARA UMUM

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

JUARA LOVE BIRD

 

BAMBANG DENGAN PIALA JUARA UMUM BC

 

IROMEJAN. SILATURHMI TANPA BATAS

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: piala wakil bupati sleman cup 3

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp