BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. BLACK JACK KEMBALI BERSINAR

BUPATI PEKALONGAN CUP 2 #3

MB Attack Juara Kelas Utama, Black Jack dan Israel Nyaris Nyeri

Ketajaman murai batu Attack, Black Jack dan kacer Israel teruji pada even Bupati Pekalongan Cup 2 Kajen, Pekalongan, 19 Agustus 2018. Murai batu Attack berhasil meraih kemenangan double winner, salah satunya menjadi juara pada kelas utama. Adapun murai batu Black Jack dan kacer Israel nyaris meraih kemenangan nyeri.

Panasnya panggung kelas bergengsi kelas murai batu, benar-benar tersaji sengit pada gelaran kali ini. Burung-burung dengan kualitas wahid bertemu dalam satu panggung pada arena lomba Bupati Pekalongan Cup yang kali ke-2 tahun ini. Murai batu Attack milik Iman Setiawan Tuan Muda BF dari Wonopringgo BC berhasil mencuri perhatian.

 

 

RUNS (TOPI) TUAN MUDA SF WONOPRINGGO. SUKSES KAWAL MB ATTACK RAIH JUARA KELAS UTAMA

 

Tembakan kenarian, cililin dan love bird fasih dibawakan Attack dengan mulus dari awal hingga akhir. Alhasil pada kelas utama kelas Bupati, Attack berhasil menjadi juaranya mengungguli Black Jack milik Bambang AB Galeh Pekalongan dan Dji Sam Soe milik Dian Totok Pekalongan.

Kualitas Attack kembali dibuktikan pada kelas Murai Batu Wakil Bupati dan lagi-lagi berhasil menyabet juara 1 diikuti Limbad milik Alif dari Alma SF dan Cakra milik Frenky dari Randudongkal. “Alhamdulillah atas apa yang diraih Attack pada even kali ini, terlebih rasa bangga yang teramat bangga lawan yang dihadapi bukanlah lawan sembarangan Mas, kebetulan om Iman selaku pemilik Attack tidak bisa hadir sedang menunggu persalinan istrinya,” ucap Runs sang mekanik Attack.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Selanjutnya masih di kelas murai batu, Black Jack milik Bambang AB Galeh Pekalongan kembali menunjukkan burung yang bermental jawara. Pada kelas Murai Batu Ring Sekda, Black Jack tampil maksi. Sekaligus menjadi kampiun pada kelas ini mengungguli Bintang milik Candra BBF SF dan Paku Roban milik Egih Sugiharja Ronggolawe.

“Puji syukur atas apa yang diraih Black Jack, sebenarnya agak riskan sih Mas, Black Jack saya turunkan. Bulu sayap juga masih dorong, belum full betul tapi memang bandel dan bangga akan kinerjanya Black Jack. Terima kasih juga kepada Ilyas BF Pekalongan yang telah memberi hadiah satu ekor anakan murai batu hasil ternakannya kepada kami” tandas Bambang AB Galeh dengan wajah sumringah.

 

YUDI GRANDONG (KACA MATA) PEKALONGAN. ANTAR ISRAEL DAN DJI SAMSOE RAIH JUARA

 

Kemudian pada kelas kacer, Israel milik Anton-Alam Sutra dari Jakarta tampil garang. Materi lagu komplit dan gaya tarung beringas, Israel nyaris saja meraih hasil nyeri. Pada kelas Sekda Israel berhasil naik podium pertama mengungguli Panglima milik H. Doel Baset dari KM Pekalongan.

Pada kelas Batik Israel harus mengakui keunggulan Hunter milik Net Speed dari Karunia SF dan dipaksa pada urutan ke-2. “Apapun hasilnya tetap kami syukuri, mudah-mudahan Israel semakin menunjukan kualitasnya di kancah nasional Mas,” ungkap Yudi Grandong selaku mekanik Israel dan murai batu Dji Sam Soe.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

ALIF ALMA SF. LIMBAD PETIK KEMENANGAN

 

CHANDRA BBF SF SEMARANG. MONCER DI KELAS MURAI BATU RING

 

KRU AB GALEH PEKALONGAN. BLACK JACK JAWARA KELAS RING MURAI BATU

 

EGIH SUGIHARJA RONGGOLAWE. PAKU ROBAN MONCER DI KELAS RING MURAI BATU

 

FUATH GTU COLEP SF. WISANGGENI STABIL

 

ILYAS BF (KANAN) PEKALONGAN. DUKUNG PENUH GELARAN

 

IMAN SETIAWAN TUAN MUDA BF WONOPRINGGO BC. PEMILIK MURAI BATU ATTACK JUARA KELAS UTAMA

 

TYO DAFFA-DELLA FEAT J-BX. OBAMA EKSIS DI JALUR JUARA

 

KELAS MURAI BATU NYARIS FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: bupati pekalongan cup 2 murai batu attack murai batu black jack kacer israel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp