KACER ISRAEL KIBARKAN DUTA PIALA DIAN TOTO 2, MINGGU 7 APRIL MENDATANG

PIALA KASAT LANTAS POLRES PEKALONGAN #2

Komunitas Tledekan dan Kolibri Makin Ramai, Kacer Israel Nyaris Nyeri

Ndan Budi, Purwana Kimpul serta rekan-rekan juri independen Pekalongan sukses kawal jalannya Piala Kasat Lantas Polres Pekalongan, Minggu 10 Maret 2019. Kelas kolibri dan tledekan makin ramai, kacer Israel tampil apik dan nyaris nyeri.

Kacer Israel yang dikawal Om Yudi Grandong berhasil menunjukan kembali talenta juaranya. Israel yang juga salah satu burung kacer terbaik di wilayah Pekalongan, nyaris merengkuh hasil nyeri. Selain sukses kibarkan namanya di tangga juara, Israel juga sukses mengibarkan Duta Piala Dian Toto Cup khusus G-36.  

 

 

PURWANA KIMPUL (KIRI) & NDAN BUDI (KANAN). AKTOR SUKSESNYA EVEN

 

“Bersyukur Israel masih mau kerja bagus, namun yg utama kan silaturahmi dan meramaikan gelaran,” ucap Yudi yang juga diamini Om Dian Toto yang turut hadir menggalang dukungan pada even Road To Piala Dian Toto, Minggu 7 April mendatang.

Berlanjut pada kelas love bird Wiro Rukun, Be-One milik Soenaryo BA dari Rambo SF keluar sebagai juaranya mengungguli Angling Dharma milik Andika dari Hokya SF dan Panjol milik Dek Halwa dari Restu Abah.

 

 

Pada love bird Pemula Wiro Rukun, juara 1 diraih Bontot milik Reno dari Congyang FC mengungguli Selangkangan milik Om Cek dari MB2P BC dan Kadita milik Otong dari S-Mood SF. “Akhirnya tembus juga, meski masih urutan kedua tetap harus disyukuri,” tandas Om Cek dan Trisno seraya siap melurug even Gendon BC Cup 2, Minggu 17 Maret pekan depan.

Gelaran kali ini juga turut dimeriahkan dari komunitas Tledekan dan Kolibri, antusiasnya semakin hari semakin ramai. “Berharap pada kelas ini, bagi pihak-pihak penyelenggara lomba burung baik tingkat latberan dibuka kelasnya,” cetus salah satu anggota Tledekan.

 

KOMUNITAS KOLIBRI MAKIN SEMARAK

 

Puncak kemeriahan pada gelaran kali ini, yakni panitia memanjakan kicaumania dengan beragam doorprize menarik, salah satu doorprize utamanya satu unit sepeda.

Ndan Budi selaku Ketua Pelaksana sekaligus Baur BPKB Polres Pekalongan mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania untuk menyukseskan even tersebut. “Terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya. Even yang digelar kali ini, tak lain untuk mengkampanyekan dan mewujudkan milenial cinta dan tertib dalam berlalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

DEK HALWA RESTU ABAH. LB PANJOL STABIL DARI PAUD HINGGA DEWASA

 

MB2P BC PEKALONGAN. LB SELANGKANGAN CURI KEMENANGAN

  

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

  

JAJARAN PANITIA

 

 

KATA KUNCI: piala kasat lantas polres pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp