DR RIAN, BAMBANG IRIANTO & ARI. MOTOR BUPATI PEKALONGAN CUP 2

BUPATI PEKALONGAN CUP 2 #1

Matador, Serli & Bintang Timur Langsung Bertengger di Tangga Juara

Gelaran akbar Bupati Pekalongan Cup 2 berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai wilayah. Start pukul 11.00 WIB, even dibuka oleh Komandan Kodim 0710 Pekalongan, Letnan Kolonel Infanteri Muhammad Ridha mewakili Bupati Pekalongan.

Even kali ke-2 yang diusung Laredo BC bekerja sama dengan Dinporapar Pekalongan ini, digelar guna memperingati hari jadi Kabupaten Pekalongan ke-396 sekaligus memperingati HUT Ke-73 RI. Pada even ini, Matador, Serli dan Bintang Timur langsung bertengger di tempat pertama.

 

 

KOMANDAN KODIM 0710 PEKALONGAN MUH RIDHA MENYERAHKAN TROPI JUARA KELAS PLECI

 

Matador milik Dayak berhasil menyabet juara pertama pada sesi pembuka, kelas Pleci A Festival, mengungguli Zoker besutan H. Yusuf dari Pekalongan. “Masih tak percaya Mas. Alhamdulillah Matador berhasil keluarkan kemampuannya, terlebih di even besar seperti ini,” ucap Dayak bangga.

Berlanjut pada sesi kedua, kelas Love Bird Baby A Festival. Serli besutan Toplez dari Pekalongan BC berhasil meraih poin tertinggi, sekaligus menjadi juara 1 dengan mengungguli Kanaya milik Zema dari HK feat Weled SF dan Si Kecil milik Pee dari 9 Naga SF.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Kemudian persaingan ketat dan syarat gengsi tersaji pada kelas kenari. Bintang Timur milik H. Birly dari Gonzo BC berhasil mempertahankan eksistensinya di jalur juara. Bintang Timur tampil ngedur sepanjang laga dan keluar sebagai kampiun pada kelas Kenari Standar Kecil Pariwisata dengan mengungguli Ty milik Kiki dari Giring SF dan Badai Salju milik Hendri Duta IBC Cup 1.

“Alhamdulillah dengan hasil yang dicapai kali ini, masih kebagian nomor kecil terlebih pada even bergengsi kali ini,” cetus Kiki Giring SF senada dengan Hendra dan Andi, sang mekanik Badai Salju.[ANTON-KENDOR]

 

 

WAKAPOLRES PEKALONGAN KOMPOL JOKO WATORO MENYERAHKAN TROPI JUARA 2 KELAS PLECI

 

KEPALA DPU WAHYU KUNCORO MENYERAHKAN TROPI JUARA 3 LOVE BIRD BABY A

 

KEPALA BKD TOTOK BUDIMULYANTO MENYERAHKAN TROPI JUARA 2 KELAS LOVE BIRD BABY A

 

KEPALA DINPORA BAMBANG IRIANTO MENYERAHKAN TROPI JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BABY A

 

KIKI GIRING SF. TY MAKIN TAJAM

 

HENDRA & ANDI. BADAI SALJU COME BACK

 

KISANAK CLOTING. MAKIN DIGANDRUNGI KICAUMANIA

 

MC GHOFUR, ABENK & TAVIN JUANG. GUNCANG BUPATI PEKALONGAN CUP 2

KATA KUNCI: bupati pekalongan cup 2 pleci matador love bird serli kenari bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp