ARYA & ALL MIKA BP SF BATANG. SUKSES KAWAL QI DEMANG JUARA KELAS UTAMA

BUPATI PEKALONGAN CUP 2 #4

CH Qi Demang Rebut Juara Kelas Utama. Pangeran Bersinar, King Arthur dan Basmallah Curi Perhatian

Ketegangan mewarnai jalannya lomba pada kelas cucak hijau pada partai utama gelaran akbar Bupati Pekalongan Cup 2 Kajen, Pekalongan (19/8). Cucak hijau bernama Qi Demang keluar sebagai juara kelas utama sekaligus keluar sebagai bintang lapangan. Adapun Pangeran, King Arthur dan Basmallah tampil gemilang pada kelas cucak hijau.

Persaingan ketat dan penuh gengsi tersaji pada kelas cucak hijau, Qi Demang milik Fauzi dari BP SF Batang tampil maksi. Dari awal hingga akhir Qi Demang berhasil mempertontonkan kualitasnya, roll tembak diselingi speed rapat dan bervolume tembus berhasil dibawakan dengan mulus. Alhasil di penghujung penilaian dari sang pengadil lapangan dengan berbagai pertimbangan, Qi Demang diganjar bendera koncer A sekaligus menjadi kampiun pada kelas utama cucak hijau.

 

 

EKO RAJA PESTA SAKILA SF. KAWAL PANGERAN DAN KING ARTHUR JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Pada partai utama Qi Demang berhasil mengungguli King Arthur milik Aditya dari Sakila SF Pekalongan berada di posisi ke-2 selanjutnya Basmallah milik Tia dari Ungaran Bolomanuk dan Turbo milik Udin Sdl BF Pemalang berada di urutan 3 dan 4.

“Benar-benar senam jantung Mas, terlebih nyaris full gantangan dan lawan yang dihadapi juga burung-burung bagus semua. Alhamdulillah saat bendera Koncer A menancap pada Qi Demang, sontak kami kaget dan tentu langsung luapkan rasa bahagia,” ucap All Mika dan Arya Bima pengawal Qi Demang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dukungan dari berbagai kicaumania juga mewarnai jalannya lomba, di antaranya Icank dari Kenbo+, Putra Zaky dan Azam juga turut meriahkan gelaran. Pada penghujung acara, panitia juga memanjakan peserta dengan beragam doorprize, pembagian doorprize sekaligus rentetan akhir dari even tahunan ini.

“Terima kasih kicaumania yang sudah berpartisipasi pada gelaran kami ini yang kedua kalinya. Tak lupa juga kami ucapkan kepada Bupati kami tercinta yang telah mendukung penuh even ini dan pihak-pihak lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon maaf bila mana masih banyak kekurangannya. Selamat hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-396 dan tak lupa kami ucapkan HUT Ke-73 RI semoga tetap Dirgahayu Negeriku, sampai jumpa kembali” tutup Ari dan diamini Dr. Rian mewakili panitia.

 

 

DR RIAN, BAMBANG, ARI. TERIMA KASIH KICAUMANIA DAN SAMPAI BERJUMPA KEMBALI

 

ICANK KENBO+, PUTRA ZAKY, AZAM CIHUY. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

KELUARGA LOREDO BC PEKALONGAN. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KICAUMANIA PEKALONGAN. DUKUNG PENUH GELARAN

 

PESERTA YANG BERUNTUNG RAIH DOORPRIZE 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

TIA NASIR UNGARAN BOLOMANUK. BASMALLAH BIKIN KEJUTAN

 

UDIN SDL BF PEMALANG. TURBO KEMBALI MENDULANG PRESTASI

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU MEMBLUDAG

KATA KUNCI: bupati pekalongan cup 2 cucak hijau qi demang cucak hijau pangeran cucak hijau king arthur cucak hijau basmallah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp