SOLIDARITAS KICAU MANIA (SKM), BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

DATA JUARA KOPDAR KICAU SENSATIONAL PURBALINGGA, MINGGU 20 MARET 2022

Enduro, kembali menunjukkan penampilan terbaikknya di kelas kacer. Even Kopdar Kicau Sensational Purbalingga yang dihelat Minggu 20 Maret, mampu dilaluinya dengan kemenangan ganda. Sementara murai Bombardir dan cucak hijau Pangeran, keduanya unggul di kelas Sensational 24G.

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi atas.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar kicau sensational purbalingga kacer enduro murai batu bombardir cucak hijau pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp