JUPITER TAMPIL STABIL DAN MEREBUT DUA GELAR JUARA DI BUPATI GRESIK CUP 1.

BUPATI GRESIK CUP 1, #1

Jupiter Makin Stabil, Sabet Juara di Kelas Utama Murai Batu Bupati

Dua kali turun lomba, dua kali pula membawa gelar juara pada Bupati Gresik Cup 1, salah satunya menjadi pemenang di kelas utama.

Kestabilan Jupiter gaco andalan HM Hidayat Batubara dari Team 76 kembali diperlihatkan pada Piala Bupati Gresik Cup 1, sebelumnya Jupiter juga meraih hasil apik pada Piala Ketua SMM pada 11 Desember silam di Lapangan Bumi Marinir Surabaya.

 

 

KRU TEAM 76 MEMBAWA DUA PIALA PADA BUPATI GRESIK CUP 1.

 

Dua gelar juara 3 di kelas murai batu SMM dan juara 1 pada kelas murai batu Sawunggaling pada Piala Ketua SMM kembali diulang oleh Jupiter yang dikawal oleh Monyok. Pada Bupati Gresik Cup 1 kali ini, Jupiter juga meraih hasil yang sama sebagai pemenang pertama di kelas utama dan menempati posisi tiga pada kelas Joko Samudro B.

Hanya turun dua kelas pada sesi Murai Batu Bupati yang menjadi kelas utama serta turun kembali pada kelas murai batu Joko Samudro B, Jupiter mampu membuat tersenyum sang pengawal. “Kami hanya mendapatkan dua tiket saja, padahal tidak ada planning turun di Bupati Gresik Cup 1. Tapi Alhamdulillah dua tiket tersebut mampu diselesaikan dengan baik oleh Jupiter dengan merebut juara 1 dan 3,” girang Monyok kepada burungnews.

 

 

Kelas Murai Batu Bupati yang main pada sesi 7, diikuti oleh burung terbaik dari member SMM yang iktu mendukung gelaran Bupati Gresik Cup 1 yang diprakarsai oleh Kaji Said bersama H Fandi Akhmad Yani, SE selaku Bupati Gresik. “Pada kelas utama murai batu, kita memakai juri SMM dan sisanya kami menggunakan juri dari PGIG sendiri,” ujar Kaji Said.

Jupiter yang datang dengan kondisi siap tempur, langsung memperlihatkan perform terbaiknya. Gaya hyper dengan materi lagu yang komplit membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil dan bersaing sengit dengan Ajisaka milik Abah Pri dari PS SF dan Samurai andalan Abah Munib dari Serdadu ZR.

 

JUPITER KETIKA MEMENANGI KELAS UTAMA MURAI BATU BUPATI.

 

“Hari ini Jupiter mampu mengeluarkan perform terbaiknya di kelas utama, materi seperti cililin, kapas tembak, siri-siri, hingga love bird mampu dikeluarkan semua. Dia kalau oper lagu itu sangat cepat dan tidak monoton. Saya sangat puas dengan penampilannya di kelas utama,” tegas Monyok, sang perawat burung.

Tampil kembali pada sesi 18 di kelas murai batu Joko Samudro B, Jupiter masih memberikan suguhan terbaiknya. Sayangnya ada angin kencang yang sempat mewarnai lomba di kelas tersebut dan membuat Jupiter kurang maksimal kerjanya. “Jupiter dapat nomor pinggir 34 dan angin kencang membuatnya tidak bisa kerja maksimal seperti sesi utama,” jelas Monyok.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Kerja apik Jupiter masih mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dengan membawa pulang gelar juara 3, sedangkan pemenang di kelas tersebut disabet oleh Pendekar amunisi andalan Abah Hudan dari 911 SF disusul Hanoman milik H Muslikan dari Gresik yang menjadi pemenang pertama dan ke dua.

Monyok merasa gembira karena burung rawatannya mampu tampil stabil di jalur juara dengan membawa pulang dua trophy pada Bupati Gresik Cup 1. “Alhamdulillah masih ada rejeki buat Jupiter, mudah-mudahan dia bisa tampil stabil kembali pada even berikutnya. IsyaAllah kami akan menyiapkan kembali Jupiter pada Kopdar SMM pada 22 Januari 2023 mendatang di gantangan Gagak Sakti Gresik,” ujarnya.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.

Sepekan kemudian, event yang menjamin penilaian apa adanya adalah PMM feat PKM di Rest Area Heritage Brebes, 15 Januari 2023. Penilaian ajuan terbuka dengan mengadopsi dan mendapat dukungan SMM. Tak perlu main titip apalagi keluar biaya ekstra untuk odeng. Brosur dan jadwal, KLIK DI SINI.

 

DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MONYOK SANGAT PUAS DENGAN PERFORM JUPITER HARI INI.

 

MONYOK MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA KELAS UTAMA.

 

 

 

KATA KUNCI: bupati gresik cup 1 gresik pgig h fandi akhmad yani se jupiter smm team 76 hm hidayat batubara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp