RIZAL NGANJUK. MB SATRIO JOWO CETAK HATRIK

BUPATI CUP NGAWI 3 #2

Perang Bintang Di Kelas Murai, Satrio Jowo Mencuat

Dihadiri burung-burung papan atas dari berbagai daerah, perang bintang tersaji di kelas murai batu Bupati Cup Ngawi 3. Cetak hatrik, murai batu Satrio Jowo milik Rizal Nganjuk keluar sebagai bintang lapangan.

Laga kelas murai batu di Bupati Cup Ngawi 3 berlangsung ramai dan meriah. Kedatangan murai-murai papan atas dari berbagai daerah membuat laga menjadi perang bintang yang benar-benar menguras emosi dan tenaga.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU. RAMAI DAN MERIAH

 

Bersaing sengit dengan Sate dan Armada, murai batu Satrio Jowo milik Rizal Nganjuk keluar sebagai pemenang di kelas utama Bupati setelah tampil memukau dari awal sampai akhir penilaian. Dengan senjata andalan tembakan gereja dan cililin panjang, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

Berhasil meraih podium puncak di kelas Sekda dan Diaspora, Satrio Jowo suskses meraih kemenangan hatrik. Keberhasilan ini sekaligus mengantarkan Duta Wawan BRI Magetan keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

 

SALSABILA BF. ULTIMATE RUNNER UP

 

Menurunkan murai batu Ultimate, Salsabila BF yang usung bendera 1945 Team berhasil meraih posisi runner up di kelas Sekda. Tampil menghentak dengan susunan dan variasi lagu apik, Ultimate sempat mencuri perhatian juri.

“Penampilan Ultimate hari ini benar-benar memuaskan, mainnya lumayan. Mbongkar-mbongkar terus, sayang e tembakan panjang andalan e nggak keluar. Kalau keluar, mungkin bisa dapat A,” jelas Harlis W, sang mekanik.

 

TOLE BF. SUKSES BERSAMA MAESTRO DAN IMMORTAL

 

Maestro, amunisi andalan H. Joko Tole berhasil meraih posisi ketiga di kelas Ring Diaspora. Meski main di malam hari, Maestro justru tampil apik dan mampu memberikan perlawanan ketat pada Bebeto yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

Tak hanya sukses di kelas murai, Tole BF juga berhasil meraih posisi kedua di kelas Kacer Sekda setelah Immortal tampil apik dengan roll speed rapat dan durasi kerja istimewa. “Immortal ini tadi jejeran sama yang juara satu. Mainnya sama-sama ngotot, sama-sama rol nembak. Kalau gaya sama rolnya harusnya menang ini, tapi kalau tembakan dan volumenya kurang tahu,” terang Putra.

 

ANDRI BOLANG. SUKSES HADIRKAN PERANG BINTANG DI KELAS MURAI BATU

 

Ramainya kelas murai batu di gelaran kali ini tak lepas dari peran Andri Bolang sebagai spesialias murai batu dan tokoh kicaumania Jalaratu yang membumi dan memiliki jaringan luas. Meski tak semua tokoh yang diundangnya bisa hadir, Andri mengaku puas dan senang dengan gelaran kali ini.

 

DATA JUARA BUPATI CUP NGAWI 3 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup ngawi 3 satrio jowo ultimate maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp