KOH KIKIK SELAKU PEMILIK GANTANGAN SAGAS ARENA

DATA JUARA ROAD TO SALATIGA CANARY FESTIVAL

Maestro Nyaris Hatrik, Si Mungil Pendekar Mampu Bersaing di Standar Bebas

Hari Senin, 5 September 2022, Sagas Arena Salatiga ramai dihadiri kenari mania. Mr. Ncus dan Koh Kikik menggelar kolaborasi Road to Salatiga Canary Festival.

Para kenari mania yang hadir tak hanya dari Salatiga saja, tapi juga dari luar kota seperti Boyolali, Semarang, bahkan juga Muntilan/Magelang dan Jogja. Pertarungan berjalan seru, namun disebutkan tidak ada complain yang serius.

 

 

MR. NICUS

 

Sesungguhnya, event ini tak hanya membuka kenari saja. Ada juga kelas Murai Batu, Cucak Hijau, hingga Anis  Kembang yang tak kalah meriah. Salah satu hal menarik dari gelaran ini, panitia banyak sekali membagikan doorprise bahan kebutuhan pokok mulai gula, minyak goreng, hingga beras.

Para juri independent yang bertugas dipimpin langsung Mr. Nchus. Peserta mengapresiasi kerja team pengadil yang disebut sangat bagus dalam bekerja.

 

 

Team BM (Barokah Merapi) Canary yang datang jauh-jauh dari Muntilan, tak sia-sia. Mereka berhasil memboyong juara 1, 1, dan 2 di kelas Standas Bebas dan merebut juara 1 di kelas BOB. Jagoan yang diandalkan adalah Maestro, yang tampil dengan durasi panjang dan volume kencang.

Kenari Pendekar, gaco baru milik Gus Faiz ring PC Salatiga juga ikut meramaikan event tersebut. Burung berpostur mungol ini ternyata juga diturunkan di kelas Standar Bebas.

Dua kali Pendekar mampu merebut posisi 2 di kelas Standar Bebas. Burung yang digantang oleh Mr. Andi ini merebut juara 1 di kelas Standar Kecil. “Menjaga spirit fighter untuk pemantapan ke Piala Raja,” terang Gus Faiz. [agus, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENDEKAR DIGANTANG DENGAN MR. ANDI

 

BM CANARY BERSAMA ISTRI KOH KIKI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JURI INDEPENDENT

 

SEBAGIAN PESERTA YANG MENDAPATKAN DOORPRIZE

 

 

 

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 2 FEAT KOPDAR KONSLET INDONESIA

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 2

 

BROSUR 22TH PIALA RAJA

 

BROSUR WALIKOTA MAGELANG AWARD #2

 

KATA KUNCI: road to salatiga canary festival maetro pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp