KRU DWI JALU SF KEDIRI BORONG BANYAK GELAR KEMENANGAN.

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, #3

Dwi Jalu Borong Banyak Gelar, Maestro Kuasai Kelas Utama

Dwi Jalu SF Kediri berhasil memborong banyak gelar, sedangkan murai batu Maestro milik Benn AP menjuarai kelas utama pada gelaran Surabaya Cup 4 di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya Minggu, 3 Juli 2022.

Membawa banyak amunisi di kelas murai batu, kacer, cendet dan cucak hijau, Jalu SF Kediri yang dikomandoi oleh Dwi Jalu berhasil memborong banyak 8 gelar. 4 jawara di kelas murai batu yaitu Halilintar, Sosro Bahu, Adipati dan Kingdom berhasil menyumbangkan banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 2, 6 dan 7.

 

 

HALILINTAR SAAT MEREBUT JUARA DI SESI TERAKHIR MURAI BATU D SURAMADU.

 

Halilintar bisa menyumbangkan dua gelar sebagai juara 1 dan 2, turun pertama di kelas utama murai batu Ring PBI Surabaya, Halilintar harus bertarung ketat dengan Maestro dan Mahameru untuk berada di posisi kedua.

Selanjutnya bermain di kelas murai batu ring D Suramadu, tampil apik dengan gaya sujud disertai berondongan lagu yang komplit, Halilintar berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara. "Allhamdulillah, usai mabung dia bisa tampil bagus lagi. Semoga pada event SMM feat Team 76, bisa membawa pulang trophy kejuaraan," bilan Khent Murai sang pengawal burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Raihan apik juga diperlihatkan oleh Adipati, bertarung di kelas murai batu Ring A Tugu Pahlawan Adipati bisa menyumbangkan 1 trophy sebagai juara kedua. Sedangkan Sosro Bahu yang tampil di kelas murai batu Ring Silver PBI berhasil menduduki puncak podium sebagai sang juara. Sementara itu Kindom hanya menduduki posisi ke-6 dan ke-7.

Pada kategori kacer, Romeo bisa menyumbangkan dua gelar sebagai juara 1 dan 2 di kelas kacer Ring Suramadu dan kacer B Suramadu. Sedangkan Raja Getar harus puas berada di posisi ketiga di kelas kacer A Suramadu.

 

MAESTRO JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Untuk kategori cucak hijau dan cendet, Titok berhasil membawa pulang satu gelar di kelas cucak hijau B Bambu Runcing. Serta juara 7 sebanyak dua kali di kelas cucak hijau C Jembatan Merah dan cucak hijau D Suramadu. Sementara cendet Padang Pasir harus puas berada di posisi keempat.

Sedangkan Maestro milik Benny AP dari Andromeda Team, bermain sekali Maestro bisa membanggakan sang pemilik dengan menggondol juara di kelas utama murai batu sebagai sang juara. "Burung ini habis mabung, mangkanya saya coba bermain sekali. Ternyata hasilnya cukup memuaskan," ucap Jojik sang peramu burung.

 

 

Maestro bisa memperlihatkan aksi heroiknya meskipun habis pasca mabung. Gaya hyper sujud disertai tembakan bertubi-tubi, berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu-satunya kemenangan untuk Andromeda Team yang dikomandoi oleh Benny AP.

Posisi kedua dan ketiga diamankan oleh Halilintar milik Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri dan Mahameru milik Alex HK dari Jakarta, yang juga tampil apik untuk bisa membuntuti Maestro.

 

MAHAMERU BERHASIL MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Capaian hasil apik ini, membuat Jojik semakin optimis dengan anak asuhnya untuk menuju event yang lebih besar lagi. "Insya Allah dia akan saya persiapkan bersama Rocker untuk bertanding di SMM feat Team 76 yang digelar bulan ini (31/7)," jelasnya saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

Murai batu Mahameru milik Alek HK dari Jakarta menjadi satu-satunya jawara yang nyaris meraih tiga kemenangan alias hatrik sebagai juara 1, 1 dan 3. Langsung mempertontonkan aksi hebatnya di kelas murai batu Ring A Tugu Pahlawan, Mahameru berhasil mengunci satu kemenangan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di kelas utama murai batu Ring PBI Surabaya, Mahameru bisa mempersembahkan 1 gelar lagi sebagai juara ketiga. Pada sesi murai batu B Suramadu, lagi-lagi Mahameru berhasil memuncaki tangga podium untuk yang kedua kalinya dengan mengalahkan Arjuno dan Predator. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: data juara surabaya cup 4 dwi jalu maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp