LIKIN. CH DIESEL BORONG JUARA

BUPATI CUP KLATEN, #2

Kinerjanya Bak Mesin Diesel, Amunisi Terbaru Mr. Yopie Purbalingga ini Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik

Diesel, amunisi terbaru Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di Bupati Cup Klaten 2023. Selain borong juara, Diesel juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga seru dan menarik tersaji di kelas cucak hijau lomba burung berkicau Bupati Cup Klaten 202. Di kelas Cucak Hijau Plaosan yang merupakan partai pembuka, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gaco di Gantangan 24.

 

 

CH DIESEL IN ACTION

 

Tampil nggrojok dengan materi lagu panjang, gaco di Gantangan 24 tersebut sukses mencuri perhatian dengan kinerjanya yang terus menerus dan tak kenal lelah. Mendapat bendera A5 B1 di akhir penilaian, burung ini akhirnya keluar sebagai pemenang dan disambut sorak sorai oleh Likin dan kawan-kawan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Awak media mengira burung tersebut Fenomenal, gaco milik Yopie/Likin yang sudah sarat akan prestasi. Perkiraan itu ternyata salah, Likin mengungkapkan apabila gaco yang keluar sebagai pemenang bernama adalah Diesel, amunisi baru yang didapatkan dari Ampel. “Ini namanya Diesel, gaco baru. Fenomenal ada di sebelahnya, sangkar ukir. Nggak maksimal, mungkin masih kecapekan setelah balik dari Masterpiece,” ungkapnya.

 

LIKIN. CH DIESEL BAWA PULANG TROPI DI BUPATI KLATEN CUP 2023

 

Diesel berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Umbul Ingas. Di kelas Cucak Hijau Gir Pasang, Diesel berhasil menduduki urutan kedua. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, Diesel dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Ditemui burungnews di tengah-tengah lomba, Likin mengungkapkan apabila Bupati Klaten Cup 2023 kali ini lombanya lebih seru, ramai, dan fair. “Untuk sementara cucak hijau Diesel masuk 1, 1. Menang nyeri. Diesel ini termasuk burung baru setelah Fenomenal, 135 cc, baru Diesel,” terangnya.

 

DIESEL RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

“Diesel dapat dari Ampel, Boyolali. Ini baru top performnya. Burung baru kelar nyulam-nyulam, langsung kita mainkan di Bupati Klaten Cup. Terakhir keluar di Las Vegas Simo,” lanjutnya. Meski masih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pemilik Klaten Bird Mastering, Likin mengaku kangen main cucak hijau.

Sebagaimana kita ketahui, Likin memang identik dengan cucak hijau Mbah Jambrong yang fenomenal di zamannya. Berbagai prestasi mentereng yang diraih Mbah Jambrong di berbagai lomba bergengsi tentu membuatnya termotivasi untuk mengulanginya lagi dengan gaco-gaco baru. [asept, maltimbus, busro]

 

DATA JUARA BUPATI KLATEN CUP 2023, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

BROSUR KAPOLRES CUP SUKOHARJO

 

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten 2023 diesel yopie purbalingga likin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp