ANDY OWEN BERSAMA PUTRANYA, ALVIN

BUPATI CUP IV TANGERANG #3

Runner Up di Kelas Utama, MB Ketu Juara di BOB Batavia

Perum Bumi Indah Pasar Kemis Tangerang, menjadi saksi kehebatan murai batu Ketu milik Andy Owen, saat tampil dalam gelaran Bupati Cup IV, 14 Januari 2018. Di kelas BOB Batavia yang bertiket 1 Juta, Ketu unggul di peringkat pertama.

Pada sesi sebelumnya, Ketu juga sukses menduduki posisi kedua di kelas utama Bupati, yang diikuti 25 burung terbaik dari pelbagai wilayah. “Alhamdullilah, di kelas utama tiket 5 Juta, Ketu mampu menjadi runner up,” ungkap Andy bangga.

 

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Usai turun minum, Ketu kembali tampil di kelas BOB Batavia. Kelas ini memasang tiket sebesar 1 Juta dan diikuti 25 burung terbaik. Naik di gantangan 39, aksi Ketu langsung memukau dengan obral lagu dan tembakan. Durasi kerja pun cukup stabil dan mampu mengantarkannya ke podium atas.

Prestasi ini bukan kali pertama diraih gaco yang menjadi andalan Andy Owen. Di beberapa lomba nasional sebelumnya, Ketu juga kerap duduk di podium atas. Hanya saja, ini memang menjadi kemenangan pertama yang diraihnya di tahun 2018. “Harapan kami, semoga jadi tren positif untuk lomba berikutnya," imbuh kicaumania yang juga pengusaha di bidang percetakan ini.

KATA KUNCI: bupati cup iv tangerang ketu andy owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp