BROSUR FIX MALANG TEMPOE DOELOE SUDAH BISA DIAKSES DI BURUNGNEWS.COM

BROSUR FIX MALANG TEMPOE DOLOE

Wajib Sangkar Harian, Juara 1-3 Bonus Mulai 2 Juta

 

 

 

 

Malang Tempoe Doloe sudah merilis brosur terbaru yang sudah dinyatakan fix. Beberapa hal yang menarik, aturan wajib sangkar harian serta adanya bonus mulai 2 juta untuk juara 1, 2, dan 3 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seperi sudah beberapa kali dirilis, Malang Tempoe Doloe yang digagas Cahyo Matrik dan kawan-kawan dari Malang adalah even yang disiapkan sepenuhnya untuk merajut kembali tali persaudaraan sesama kicaumania.

Beberapa aturan pun dibuat agar bisa sejalan dengan tema di atas, termasuk aturan wajib sangkar harian, dan tentunya juga tidak boleh mamasang stiker dan tanda-tanda lainnya. “Wajib sangkar harian dalam rangka semangat fairplay. Tali persaudaraan itu ya mesti dibarengi dengan semangat fairplay, salah satunya dengan aturan wajib sangkar harian. Hal ini sudah terbukti berhasil saat Arema Cup beberapa waktu yang lalu,” jelas Cahyo Matrik.

Cahyo merasa perlu menggarisbawahi hal ini. “Tujuan awal kita berangkat lomba burung kan untuk hobi, satu hobi yang membuat kita bisa dekat, saling mengenal,  dan akhirnya jadi saudara. Banyak dari kita main burung untuk menghilangkan stres karena kesehariannya sudah dibebani dengan pekerjaan yang banyak. Di lapangan, kita jadi fresh dan hapy begitu ketemu dengan kawan sehobi, itu yang seharusnya terjadi, seperti pada lomba-lomba jaman dulu.”

Namun, situasi seperti itu sekarang jadi barang langka dan mewah. “Akhir-akhir ini, kita main burung pulang malah jadi tambah stres. Hal ini selain kami rasakan sendiri, juga banyak diceritakan oleh teman-teman lainnya. Karena itu dalam lomba ini, kita ingin kembali menggali suasana masa lalu, tapi dalam kemasan kekinian,” imbuhnya.

Namanya lomba burung berkicau, yang dilombakan ya kicauan burungnya, lomba seni suara burung. Yang jadi bobot utama penilaian adalah kualitas berkicaunya (irama lagu), bukan menekankan pada gaya jogetnya, bukan pula sangkarnya yang bikin silau. Semua burung yang digantung, milik siapa pun, dari mana pun, punya kesempatan yang sama untuk menang.

Di Malang Tempoe Doloe, akan diciptakan suasana agar para pemain dan joki bisa duduk dengan tenang, bisa menikmati kicauan burung dari jarak yang relatif dekat. Panitia juga menyediakan kudapan makanan dan minuman untuk menemani ngobrol santai tanpa mengganggu jalannya penilaian.

 

CAHYO & AMIN MSF

 

Bagi para peserta luar kota, juga disedikan hotel gratis. Tentu saja selama persediaan masih ada. Tak kalah menarik, juga akan ada tambahan hadiah atau bonus masing-masing 2 juta untuk juara 1, 1,5 juta untuk juara 2, dan 500 ribu untuk juara 3.

Tambahan hadiah atau bonus di atas berlaku di kelas Radja, dengan syarat sang juara memakai sangkar Radja. Bagaimana bila Anda belum punya sangkar tersebut, ingin mendapatkannya tidak atau belum tahu di mana? Jangan kuatir, silakan hubungi hotline 0811.9328.666. Anda akan mendapatkan informasi di mana bisa mendapatkan sangkar Radja, mungkin di lokasi terdekat dengan kediaman, atau bila perlu membeli secara jarak jauh dan barang akan dikirim.

Untuk gambaran lebih lengkap tentang Malang Tempoe Doloe, silakan KLIK baner di bawah ini yang akan terhubung dengan brosur ter updated.

 

 

KATA KUNCI: brosur fix malang tempoe doloe dirilis cahyo matrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp