PIALA PARIWISATA

BREAKING NEWS PIALA PARIWISATA MAGELANG

Tiket 36-G Ludes, Kelas Lain Mendekati 90%

Sudah beberapa hari ini panitia Piala Pariwisata Magelang dibuat kelimpungan. Banyak yang ingin ikut kelas 36-G, tapi stok sudah habis. Banyak yang minta ditambah lagi kelasnya, tapi ...

Hari Minggu sore, di sela-sela event The Premiere of Java, Agung Qpit mengkonfirmasi bila tiket 36-G benar-benar sudah sold out. “Bukan sekadar terpesan, tapi juga sudah terbayar.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Banyak yang kemudian meminta panitia untuk menambah kelas lagi, namun panitia masih fokus untuk menggelar sesuai dengan brosur yang sudah ada. “Tambahan kelas sepertinya sudah tidak mungkin.”

Sementara untuk kelas lain di luar 36-G, rata-rata sudah mendekati 90 %. “Ada yang tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja. Makanya siapa cepat, dia yang dapat. Kalau dirata-rata, ya di luar 36-G sudah di atas 80 persen atau hampir menyentuh angka 90 persen, bahkan ada yang sudah lebih dari 95 % juga,” jelas Sinyo Nakano, bagian reservasi tiket.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Bagaimana biar pesanan yang sudah dikonfirmasi alias tercatat di panitia tetap aman sehingga para calon peserta bisa tenang dan tinggal menyiapkan burung saja? “Segera amankan tiket dengan mentransfer sesuai jumlah yang sudah kami konfirmasi lewat WA,” imbuh Sinyo.

Soal kewajiban membayar pesanan tiket terlebih dahulu, Anda tak perlu kawatir. “Event ini kan pernah ditunda, dan dari kami selalu bisa segera mengembalikan uang tiket utuh kepada calon peserta yang menghendaki. Hal ini pun masih akan tetap berlaku, seandainya ada sesuatu di luar kemampuan kami sebagai manusia biasa hingga lomba harus kembali ditunda, dana yang telah ditranfer dijamin aman dan segera dikembalikan utuh,” tegas Agung Qpit lagi.

 

 

Toh untuk gelaran kali ini, Insya Allah semuanya bakal lancar sesuai rencana. “Semua perijinan sudah lengkap, semua kami peroleh dengan prosedur yang benar dan resmi. Dari sisi ini, sudah tidak ada masalah lagi,” ujar Agung kembali menandaskan.

Berbeda dengan lomba-lomba sebelumnya yang sama-sama menyebut lokasinya di Taman Kyai Langgeng, tapi sebenarnya hanya di area parkir, lomba kali ini benar-benar beda. Ini sungguh lomba yang eksklusif karena benar-benar berada di dalam (pagar) Taman Kyai Langgeng, taman legendaris seluas 27 hektar.

 

 

Soal ini juga tak perlu kawatir. Anda tidak akan terkena tambahan biaya lagi untuk masuk ke area Taman. “Pintu aksesnya berbeda dengan pengunjung umum, setiap tiket lomba kelas apa pun juga gratis masuk ke area Taman, berikut 9 wahana paling kekinian. Makanya Anda juga bisa mengajak serta anggota keluarga, biar bisa berbahagia bersama-sama,” kali ini dijelaskan oleh Avin, punggawa panitia yang lain.

Berhubung arus masuk pesanan yang semakin kencang, panitia pun bersikap tegas. Pesanan yang belum dibereskan administrasinya, urutannya akan digeser ke belakang, bisa saja ke bagian daftar tunggu bila batas kuota gantangan tersedia (60) sudah terlewati.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Di luar 36 G memang tidak wajib transfer, tetapi kami tetap mendahulukan yang sudah transfer lebih dahulu. Gantangan kan tersedia 60, misal awalnya ada pemesan nomor urut 65 (daftar tunggu), begitu dia dapat konfirmasi langsung transfer, nomor urutnya akan kita majukan di antara 1-60 sesuai no urut yang sudah bayar, dalam arti pesanan pasti aman apa pun yang terjadi. Sementara yang tadinya berada di nomor urut 60 tapi belum transfer, akan tergeser mundur ke nomor 65 (daftar tunggu), begitu seterusnya,” tandas Sinyo.

Bagi yang belum pesan dan mengamankannya, batas akhir pemesanan tiket adalah Jumat 5 November jam 14.00. Lewat dari itu pesanan sudah ditutup, kicaumania bisa membeli secara langsung selama persediaan masih ada pada saat pengambilan tiket hari Sabtu di Pendopo Kyai Langgeng mulai jam 13.00, atau pas hari H dengan datang lebih awal.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA PARIWISATA, KLIK DI SINI

 

 

AGUNG DKK DI THE PREMIERE OF JAVA, BANYAK DAPAT PESANAN LANGSUNG

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp