BREAKING NEWS

Pengambilan Tiket Balekambang Kumandang Dilayani Sabtu Siang, Lomba Dimulai Pukul 09.00 WIB Tepat

Pengambilan tiket Balekambang Kumandang #5 akan dilayani pada hari Sabtu, 13 November 2021 mulai jam 13.00 – 19.00 WIB di Gapura Taman Balekambang, Solo. Lomba akan dimulai pukul 09:00 WIB tepat, peserta diharapkan datang lebih awal.

Pameran dan lomba burung Berkicau Balekambang Kumandang #5 tinggal hitungan hari. Persiapan dan gladi bersih pun telah dilakukan oleh panitia. Banyaknya kelas yang sudah habis tiketnya membuat para pemain yang belum kebagian terus berburu tiket baik melalui panitia maupun calo.

 

JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG #5 YANG AKAN BERLAKU

 

Untuk mengakomodasi pemain-pemain yang ingin ambil bagian di Balekambang Kumandang #5, panitia sempat menambah 2 kelas tambahan untuk kelas lovebird. “Kelas Lovebird kita tambah 2, tiket 500 ribu dan 250 ribu. Bau bagaimana lagi, banyak yang pengin ikut, tiket sudah habis. Ya sudahlah, tambah kelas saja, setelah kita koordinasikan dengan bagian lomba secara teknis masih memungkinkan,” ujar Kempong, bagian tiketing.

Panitia melayani pengambilan tiket Balekambang Kumandang #5 pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 13.00 – 19.00 WIB di Gapura Taman Balekambang. Untuk menghindari antrian dan kerumunan, peserta diharapkan mengambil tiket pada hari Sabtu meskipun panitia tetap membuka tiket box di Minggu pagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Untuk pemain yang sudah di Solo, mohon tiketnya diambil hari Sabtu biar nggak kemrungsung, soalnya lombanya kan pagi-pagi sekali. Untuk pemain yang datangnya hari Minggu, harus lebih awal sampai lokasi untuk mengurus tiket terlebih dahulu, terutapa peserta yang main di sesi-sesi awal,” pintanya.

Selain pengambilan tiket bagi yang sudah pesan, panitia juga membuka penjualan langsung, tentu saja selama persediaan masih ada. “Yang mau cari tiket cancel juga bisa merapat mulai hari Sabtu siang ini,” imbuh Kempong lagi.

 

PENGAMBILAN DAN PEMBELIAN TIKET BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Panitia membuka 35 kelas, sementara lomba ditargetkan sudah selesai sebelum jam 18.00. Itu sebabnya, panitia bertekad memulai lomba dari jam 09.00 tepat. Idealnya, peserta terutama yang main awal sudah sampai lokasi sekitar jam 08.00. Untuk hasil maksimal, tentu peserta masih harus mencari tempat atau pedok istirahat nyaman, menyiapkan burung, dan keperluan lainnya sebelum menggantang burung.

“Menurut rencana upacara seremonial dan sambutan dimulai jam 08:00 WIB. Jadi, jam 09.00 itu bukan memulai seremonial, tetapi benar-benar mulai menggantang,” jelas Ji Tomo, Ketua PBI Surakarta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event Balekambang Kumandang juga akan menggunakan gantangan elektrik, sehingga pastikan Anda tidak mencoba menunda/menunggu-nunggu saat hendak menggantang. Terlambat dan tidak bisa menggantungkan burung, risiko ditanggung sendiri.

Perhatikan, ada 8 sesi yang menggunakan format 36-G, dan hadiah akan dihitung berdasarkan persentase. Meski juara 1 terkesan lebih kecil (40 %) dari hadiah persentase di sejumlah EO lainnya (bisa sampai 45%), tapi basis menghitungnya sedikit berbeda.

 

LOMBA AKAN DIMULAI PUKUL 09:00 WIB

 

Di even-even PBI termasuk di Balekambang Kumandang #5, persentase (misalnya juara 1 sebesar 40%), langsung dikalikan dengan total uang pendaftaran yang diterima panitia (harga tiket x jumlah peserta), tanpa mengurangi 20 % terlebih dahulu.

Panitia menjamin sudah sangat siap memberikan hadiah kepada semua pemenang sesuai yang tertera dalam brosur, baik untuk format 36-G (persentase) maupun format 60-G (haidah utuh berapa pun peserta).

 

 

Dukungan dari MC kondang Samuri, menjadi jaminan tersendiri bila jalannya lomba akan semarak, hidup, dan berjalan lancar sehingga bisa selesai tepat waktu sesuai yang dijadwalkan.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peserta diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain selama berjalannya lomba. Mengingat Taman Balekambang merupakan obyek wisata, alangkah baiknya kalau peserta membawa kartu vaksin / aplikasi pedulilindungi.id untuk jaga-jaga bila petugas setempat melakukan pengecekan.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [asep, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Rekomendasi Artikel dan Vidio: Power dan Materi Lagunya AM Ra Umum Benar-Benar Kenceng, Jelas Sekali Terdengar Sampai Luar Lapang, Tonton VIDIO-nya 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp