BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #10

Solo Masih Bersahabat, MB Raja Tega Tembus Posisi Tiga Besar

Sering hoki saat berlomba di Taman Balekambang, Solo menjadi salah satu kota yang paling bersahabat bagi Bambang AB Galeh Pekalongan. Raja Tega, amunisi andalannya berhasil meraih posisi tiga besar di Balekambang Kumandang #5.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis murai batu, nama Bambang AB Galeh tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania blok tengah. Sempat menghilang dari peredaran karena kesibukannya di luar dunia perburungan, Bambang AB Galeh kembali terlihat di Balekambang Kumandang #5.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagai pemain yang mempunyai kedekatan dengan dunia perburungan Solo, Bambang mengaku punya kewajiban untuk hadir langsung ke event tahunan PBI Cabang Solo ini. “Kalau sama pemain-pemain Solo ini kan kita memang dekat. Kalau sampai nggak datang itu, rasanya kok gimana gitu,” ungkapnya.

Bambang pun memberikan apresiasi pada PBI Cabang Solo atas kesuksesannya menggelar Balekambang Kumandang #5. “Setelah dua tahunan nggak ada lomba di Taman Balekambang, akhirnya PBI Solo dapat mengobati kerinduan untuk berlomba lagi di sini. Balekambang itu memang punya tempat khusus di hati para pemain,” lanjutnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Apa yang diungkapkan Bambang tentu bukan tanpa alasan. Selain berada di lokasi strategis yang mudah diakses dari berbagai kota, suasana Taman Balekambang yang sejuk dan rindang juga memudahkan para pemain untuk mensetting gaco-gaco andalannya. Area Balekambang yang luas juga memungkinkan para pemain memilih paddock mana yang akan dipakai.

Raja Tega, amunisi andalannya berhasil meraih podium ketiga di kelas Murai Batu Partini Tuin A setelah berikan perlawanan sengit pada Big Boss (Billy Kebumen) dan Bodrex (Erick LM). Dimainkan di sesi awal, Raja Tega terlihat masih bugar dan mampu menunujukkan penampilan terbaiknya.

 

KRU BILLY DKK. BIG BOSS HASIL KEBUN SENDIRI, JUARA 1 TIKET 1 JUTA

 

Materi lagu panjang-panjang yang ditunjang dengan power dan gaya atraktif, Raja Tega mampu mencuri perhatian juri. Meski harus berada di podium ketiga di kelas ini, Bambang pun menerima apa yang sudah diputuskan oleh juri. Bagi pria asal Pekalongan ini mental siap menang maupun siap kalah dalam sebuah perlombaan adalah sifat yang harus dikedepankan.

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Ring Pariwisata dan Murai Batu Ring PBI Solo, Raja Tega kembali tampil apik namun mulai sedikit kendor. Lama tak dilombakan, amunisi andalan AB Galeh BF Pekalongan ini tampaknya masih memiliki banyak PR yang harus diselesaikan. [asept, danu, maltimbus]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 raja tega bambang ab galeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp