KUNCI MAS SOLO SF. CENDET SANDIYUDHA JUARA 1, 2, DAN 3

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #14

Cendet Sandiyudha Borong Juara, Kunci Mas SF Lanjut Ke Piala Raja + VIDIO

Penampilan istimewa yang ditunjukkan oleh cendet Sandiyudha di Balekambang Kumandang #5 berhasil mengantarkan amunisi milik Is Nugroho Kunci Mas Solo SF ini meraih juara 1, 2, dan 3. Aksi borong juara ini makin memantapkan langkah tim asal Solo ini menuju Piala Raja.

Dikenal sebagai salah satu gaco papan atas tanah air, cendet Sandiyudha mungkin sudah tak asing lagi di kalangan cendet mania tanah air. Berbagai prestasi telah diraih oleh amunisi andalan Is Nugroho ini baik di event lokal, regional, maupun nasional.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal langsung oleh Irwan Jabrik (sang putra), Sandiyudha diturunkan di Balekambang Kumandang #5. Mengingat levelnya sudah dianggap sebagai cendet nasional, Sandiyudha biasanya dihimbau untuk tidak diturunkan di kelas komunitas apabila ada event di Solo Raya. Lain cerita di Balekambang Kumandang #5 kali ini, kelas komunitas yang dibuka oleh panitia ternyata diperuntukkan bagi komunitas-komunitas dari seluruh penjuru tanah air.

Mengetahui hal tersebut, Irwan Jabrik pun meminta agar Sandiyudha diperbolehkan untuk main di kelas Cendet Komunitas Salam Lestari karena gaco-gaco yang turun dari luar kota mungkin levelnya juga sama dengan Sandiyudha. Sebagai tuan rumah, Irwan Jabrik tak rela kalau cendet-cendet dari Solo justru kalah di kandang sendiri.

 

IRWAN JABRIK. KAWAL KETAT CENDET SANDIYUDHA

 

Tampil powerfull dengan membawakan materi lagu variatif dan speed rapat, Sandiyudha akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas komunitas diikuti oleh Jazz dan Pedhut. Meski menang, tropi kelas komunitas justru diminta oleh teman-temannya. “Tropi e diminta teman-teman e. Aku nggak masalah yang penting kita bisa buktikan kalau cendet-cendet dari Solo nggak kalah dari kota-kota lain,” tandasnya.

Tampil menonjol di kelas Cendet Pariwisata, Sandiyudha digadang-gadang akan menjadi pemenang. Dari segi materi lagu, power, speed, dan durasi kerja, penampilan Sandiyudha memang terlihat mewah meski ada gangguan dari luar. Meski di akhir penilaian harus puas berada di peringkat kedua, Sandiyudha telah menjadi juara di hati penonton. Untuk pembaca yang ingin melihat aksi Sandiyudha, bisa dilihat di video yang disematkan di akhir tulisan ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski hanya meraih juara kedua, Irwan Jabrik mengakui kalau penampilan terbaik Sandiyudha di gelaran kali ini justru di kelas Cendet Pariwisata. “Sesi komunitas kerjanya bagus tapi kekencengan, makanya ada ada naik turunnya, cepet banget pindahnya. Sesi kedua kerja bagus banget, pemain lain juga lihat sendiri seperti apa kerjanya, nggak hanya aku saja. Sesi ketiga malah biasa saja kerjanya,” ungkapnya.

Penampilan gemilang Sandiyudha dan keberhasilan meraih juara 1, 2, dan 3 di Balekambang Kumandang #5 tentu membuat Irwan Jabrik makin mantap turun ke Piala Raja. Meski lawan yang akan dihadapi lebih berat, Ia optimis Sandiyudha masih bisa mengukir prestasi. [asept, danu, maltimbus]

VIDEO CENDET SANDIYUDHA DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 sandiyudha kunci mas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp