DWI SAMPIT. DEWA RUCI DAN ARJUNA NAIK PODIUM DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #11

Dewa Ruci dan Arjuna Naik Podium, Dwi Sampit Tetap Lanjutkan Perburuan Kacer Kelas Wahid

Dewa Ruci dan Arjuna naik podium tertinggi di Balekambang Kumandang #5, tapi Dwi Sampit masih melanjutkan perburuan untuk mengkoleksi kacer kelas wahid. Selain jatuh cinta pada si hitam putih, apa alasan punggawa CKM SF Kalteng ini?

Laga kelas kacer di Balekambang Kumandang #5 berlangsung seru dan menarik. Gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah diketahui ikut memanaskan pertarungan. Selain The Rock dan Kurama, salah satu yang menarik perhatian di even kali ini adalah Dewa Ruci, amunisi milik Dwi Sampit.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Baru ditakeover satu bulan lalu dari M. Zaki Lampung, Dewa Ruci langsung menduduki podium pertama dan ketiga di Mahakarya Radja (24/10). Setelah mencoba setingan baru di The Premiere Of Java (31/10), Dewa Ruci berhasil meraih juara 2, 2, dan 3. Di Solo Vaganza #3, penampilan Dewa Ruci semakin enak dengan torehan juara 1, 1, dan 2.

Sepekan kemudian, penampilan luar biasa ditunjukkan Dewa Ruci di Balekambang Kumandang, kelas Kacer Manahan. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat, Dewa Ruci jadi tontonan dan undang decak kagum dengan penampilannya yang nagen satu titik sambil menggetar-getarkan badan. Dewa Ruci akhirnya diganjar bendera koncer A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Arjuna, amunisi lain milik Dwi Sampit yang akhirnya finish di podium ketiga. Meski berbeda tipe dengan Dewa Ruci, Arjuna yang baru ditakeover dari Aldi masih bisa mencuri perhatian juri dengan materi lagu panjang dan utuh yang dibawakan.

Salah satu kebiasaan Dwi Sampit ketika akan turun di event bergengsi adalah beli amunisi baru. Sebelum membeli Arjuna untuk diturunkan di Balekambang Kumandang, Ia juga pernah melakukan hal serupa dengan mentakover Jendral dua hari sebelum Piala Barometer Indonesia.

 

KRU DWI SAMPIT. KACER DEWA RUCI DAN ARJUNA NAIK PODIUM DI BALEKAMBANG KUMANDANG #5

 

Kembali tampil maksimal di kelas Kacer Pariwisata, Arjuna akhirnya keluar sebagai juara pertama setelah bersaing sengit dengan Black Regge dan Kurama. Selain materi lagunya panjang dan glondongan, Arjuna juga lebih bandel dan kuat main bersesi-sesi.

Pasca Dewa Ruci dan Arjuna memborong juara di Balekambang Kumandang, ternyata tidak membuat Dwi Sampit berpuas diri. Dihubungi burungnews.com, punggawa CKM SF Kalteng ini masih akan melanjutkan perburuan kacer-kacer kelas wahid.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai penggemar kacer, Dwi Sampit sadar betul kalau peta kekuatan di kelas hitam putih sangat ketat dan dinamis. Selalu munculnya gaco-gaco baru dengan kualitas istimewa dan banyaknya even bergengsi setelah pandemi nanti tentu membuatnya melakukan antisipasi dari sekarang.

Itulah salah satu alasan dia terus belanja burung, khususnya kacer. Namun, Dwi Sampit tetap mempunyai kriteria khusus untuk kacer-kacer yang akan dibeli. Tidak asal juara dibeli.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Untuk kacer yang baru dibeli, Dwi biasanya mengikuti setingan dari pemilik lama terlebih dahulu. Kalau dirasa masih kurang, Ia akan melakukan komunikasi dengan perawatnya di Jogja melalui video call atau telepon. Pun ketika akan turun lomba, Dwi akan memastikan setingan sesuai dengan instruksinya.

Sebagai penggemar kacer, Dwi Sampit mengaku ada kepuasan tersendiri saat gacoannya kerja maksimal dengan setingan sendiri. Di Kalimantan pun, Dwi Sampit masih menyempatkan diri untuk mengotak atik setingan gaco-gaco miliknya.

 

 

Kalau selama ini hanya bisa melihat aksi kacer-kacer miliknya melalui video di kanal youtube, Dwi Sampit tentu ingin merasakan atmosfer lomba burung di Pulau Jawa. Bila tidak ada halangan, Dwi Sampit akan hadir langsung di Piala Raja (28/11) dan d'Pongs Bird Festival (12/12) untuk melanjutkan perburuannya.

d'Pongs Birds Festival memang bakal sangat memanjakan kacer mania. Kelas kacer dibuka sampai 5 kelas (di luar kelas kacer ring), akan ada pemilihan BoB Kacer berdasarkan poin terbanyak, dan tentu saja kesempatan dipantau secara langsung oleh Dwi Sampit.

 

Cari penginapan untuk Piala Raja yang bersih, nyaman, sehat, harga wajar dan pantas, akses langsung halaman sehingga mudah untuk merawat burung, tenang / tidak berisik, dekat ke lokasi lomba Taman Candi Prambanan. Pesan /book dari sekarang ke Nanang Kusuma di 0812.2786.1515, sebelum keburu penuh.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [asept, maltimbus, danu]

 

VIDEO DEWA RUCI BALEKAMBANG KUMANDANG #5 [sumber: asept.burungnews]

 

VIDEO DEWA RUCI BALEKAMBANG KUMANDANG #5 [sumber: danuburungnews]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 dewa ruci dwi sampit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp