KOMUNITAS KENARI SOLO BERSERI ORA SEPELE

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #13

Komunitas Kenari Solo Berseri Ora Sepele, Angling Dharma Terbaik di Kelas Kenari Komunitas

Penuhnya peserta kelas Kenari Komunitas Salam Lestari di Balekambang Kumandang 5 merupakan bukti bila Komunitas Kenari Solo Berseri (K2SB) ora sepele. Pertemukan gaco-gaco tuan rumah, kenari Angling Dharma milik Ardhan BAC keluar sebagai yang terbaik.

Sebagai salah satu wadah bagi pemain kenari Solo dan sekitarnya, Komunitas Kenari Solo Berseri (K2SB) kembali membuktikan kesolidan dan kekompakan anggotanya di Balekambang Kumandang #5. Di kelas Kenari Komunitas Salam Lestari, semua gantangan terisi penuh peserta, tanpa kebobolan satu pun gaco dari luar, semua milik anggota K2SB.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Belajar dari pengalaman di event-event sebelumnya, K2SB memang melakukan seleksi ketat untuk gaco yang akan turun di kelas ini. Sebagai salah satu agenda komunitas, mereka tak ingin kecolongan dengan masuknya gaco-gaco luar yang secara kualitas jauh di atas mereka. “Dulu pemain luar bisa nitip gaco ke anggota, kalau sekarang sudah nggak bisa, kita komit. Kita bentuk K2SB ini untuk kebaikan kita bersama, jangan sekali-kali dirusak hanya untuk kepentingan sesaat,” ungkap Kancil, salah satu punggawa K2SB.

Turun perdana paska mabung, penampilan impresif ditunjukkan oleh kenari Angling Dharma di kelas ini. Tampil ngedur, goyang, dengan buka tutup rapat, Angling Dharma berhasil membius juri dengan materi lagu standart cengkok yang dibawakan secara tuntas. Prestasi ini menandai kembalinya Angling Dharma setelah beberapa minggu terakhir hilang dari peredaran.

 

ARDHAN BAC. KENARI ANGLING DHARMA COMEBACK

 

“Kalau digantang, Angling Dharma biasanya kelihatan paling mencolok. Mainnya ngedur, buka tutupnya rapet, mbawa lagunya enak, gayanya juga masuk. Setelah ini sih pengennya main ke Piala Raja 2021 tapi belum tahu masih kebagian tiket apa nggak,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dikawal ketat oleh Sylvain The Copet dan Latief, kenari Lajur Kiri (Bintang Pradana) dan Bombastic (Jeffry Kts) berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga. Dengan durasi kerja utuh, keduanya ternyata masih dilirik oleh juri. Meski berhasil membawa pulang piala, Latief mengaku masih ada PR untuk Lajur Kiri dan Bombastic.

 

LATIEF. KAWAL KETAT LAJUR KIRI DAN BOMBASTIC

 

Di kelas reguler yang melombakan kelas Kenari Standar Bebas Pariwisata dan PBI Solo, gelar juara diraih oleh Dinar Candy (Wawan Dwi Tama) dan Tuyul (Satria Ganteng). Keberhasilan gaco-gaco dari blok timur meraih prestasi di Balekambang Kumandang #5 ini menjadi bukti meratanya kekuataan kelas kenari saat ini.

Mahalini, amunisi milik Putra Dozen Sragen berhasil membuat kejutan di kelas Kenari Standar Bebas PBI Solo dengan menduduki posisi ketiga. Tampil ngedur goyang dengan buka tutup rapat, kenari kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilan apiknya di awal, tengah, maupun akhir penilaian.

 

PUTRA DOZEN SRAGEN. KENARI MAHALINI TEMBUS TIGA BESAR DI KELAS PBI SOLO

 

“Bisa juara tiga di Balekambang Kumandang rasanya bahagia sekali. Lawannya nggak main-main, punya bos-bos semua. Kita modal nekat saja, alhamdulillah masih tanggung jawab dan bisa menyumbang poin untuk Duta RI Cup,” ungkapnya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Seimbang dan meratanya kekuatan di kelas kenari saat ini membuat siapa yang akan menjadi pemenang sulit untuk ditebak. Kalau di The Premiere Of Java, kenari-kenari dari blok barat begitu dominan. Di even kali ini perwakilan blok barat, tengah, maupun timur ada di posisi tiga besar. [asept, danu, maltimbus]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 angling dharma mahalini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp