368 SF SAMARINDA. TAKEOVER KENARI JOHN KEY

BALEKAMBANG KUMANDANG #5, #15

Takeover Kenari John Key, 368 SF Samarinda Bidik Bung Tomo Cup dan Piala Raja

Jelang Piala Raja 2021, Fadil Wijaya 368 SF Samarinda rupanya terus berburu kenari kualitas wahid untuk memperkuat squadnya. Setelah pantauan di Balekambang Kumandang #5, 368 SF akhirnya mentakeover kenari John Key dari tangan Suryo Laksono.

Selain ajang adu kualitas gaco, Balekambang Kumandang 5 menjadi ajang pantauan bagi gaco-gaco yang sudah dibidik oleh para pemburu gaco (kier master). Salah satunya adalah kenari John Key, amunisi milik Suryo Laksono ini rupanya dibidik oleh Candra, kru 368 SF Samarinda.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan postur cukup besar dan warna kuning cerah, John Key dianggap mempunyai aura jawara. Selain katuranggan, salah satu pertimbangan dalam memilih kenari jawara adalah materi lagu, power/volume, durasi kerja/panjang lagu, kerajinan, dan gaya mainnya. Dikenal sebagai spesialis kenari goyang, kriteria gaco yang dicari Candra tentu saja kenari yang gaya mainnya goyang kiri kanan.

Penampilan John Key sebenarnya tak terlalu mengecewakan di event kali ini. Tampil ngedur dan goyang kiri kanan, John Key terlihat menonjol dibanding gaco-gaco yang berada di sekelilingnya. Kerja John Key bisa dibilang aman, mainnya ngedur, jedanya pun hanya dalam hitungan detik. Sayang, bulunya sempat mengembang sehingga belum hoki di event kali ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Melihat penampilan John Key yang cukup impresif ternyata membuat Candra kepincut. Meski masih ada PR yang harus diselesaikan, Ia yakin John Key akan menjadi sesuatu di masa depan. “Nak ora nggembang kudune tetep mlebu (kalau nggak ngembang, harusnya tetap masuk-red). Aku feeling sih,” ungkapnya.

Setelah melakukan negosiasi kilat, John Key akhirnya resmi pindah ke 368 SF Samarinda dengan bandrol harga yang tak boleh disebutkan angkanya. “Tulis aja John Key ditakeover dengan harga fantastis. Harga yang pantas untuk burung kualitas,” lanjutnya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Kehadiran John Key diharapkan bisa memperkuat squad 368 SF di Piala Raja nanti. Sebelum main di Piala Raja, John Key akan dicoba di Bung Tomo Cup. “Kalau nggak ada halangan besok minggu langsung gas ke Bung Tomo Cup, akhir bulan gas lagi ke Piala Raja. Infonya sih Bos Fadil mau datang, tapi nggak tahu ya,” pungkasnya. [asept]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 5, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL TERBARU D’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang #5 368 sf fadil wijaya john key

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp