BENZ WIRA CUP 2 PINDAH LOKASI KE GOR WR SOEPRATMAN

BREAKING NEWS

Benz Wira Cup Tetap Jalan, Lokasi Pindah ke Stadion

Anda mungkin sempat mendengar simpang siur tentang Benz Wira Cup yang tinggal sehari, Minggu 15 Maret 2020. Ada sempat beredar ijin penyelenggaraan dicabut, dan seterusnya.

Pada jam 14.00, Benz Wira sendiri mengkonfirmasi bila gelarannya tetap akan BERJALAN sesuai jadwal. “Hanya lokasi yang pindah ke GOR WR Soepratman. Itu lokasi yang sama dengan penyelenggaraan Benz Wira Cup I.”

 

 

 

Dengan adanya perubahan ini, atas nama panitia Benz minta maaf. Semua jalur pun akan dimanfaatkan untuk mempublikasikan perubahan ini.

“Terkait isu corona, harap tetap tenang sembari tetap waspada dan jaga kesehatan. Bersiap masker baik juga, bisa dipakai saat batuk, bersin dan semacamnya. Kita tetap utamakan kesehatan dan keselamatan bersama. Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya.”

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: benz wira cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp