BREAKING NEWS

Benz Wira Cup 2 Diundur 4 September

Dengan dalih menjaga rasa persaudaraan dan saling menghargai, Benz Wira Cup yang awalnya akan digelar pada 7 Agustus diundur menjadi 4 September. Hal lain masih sama sesuai dengan brosur yang sudah beredar.

“Setelah mempertimbangkan jadwal yang cukup padat pada 7 Agustus bahkan sepanjang bulan Agustus di arena Kedu-DIY, kami memilih untuk mengundurkan jadwal ke 4 September,” ujar Benz, Ketua RGN DPW Kedu-DIY kepada burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Benz mengaku sudah meminta pertimbangan dan konsultasi ke banyak pihak, baik di internal RGN, sahabat EO lain, juga kicaumania yang sudah memesan tiket. “Secara umum, semua sepakat dan memberikan kredit lebih kepada kami yang mau mengalah demi menghindari benturan jadwal.”

Dengan mundurkan jadwal, Benz dan kawan-kawan RGN Kedu-DIY akan berbagi tugas, pada 7 Agustus akan hadir dan nyambangi sejumlah event. “Tetap menjaga silaturahmi sekaligus juga sosialisasi dan menggalang dukungan.”

 

 

Benz pun memastikan, sampai saat ini yang berubah hanya waktu pelaksanaan saja, menjadi 4 September. “Hal lain Insya Allah sudah fix tidak berubah-rubah lagi. Kalau pun nantinya ada perubahan, sifatnya yang meringankan dan menguntungkan peserta, pasti juga akan kami beritahukan lewat berbagai media agar bisa nyampai ke semua kicaumania.”

Bila merunut ke gelaran Benz Wira sebelumnya, adalah event yang berkesan bagi hampir semua peserta. Peserta full 60 gantangan, tetapi bisa tertib, tanpa teriak, tanpa saling tunggu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Asep DM, waktu itu menjadi MC juga dibuat bingung setengah tidak percaya. “Baru kali ini jadi MC asyik banget. Pesertanya manut-manut, disuruh gantang nurut tanpa saling tunggu, diminta segera keluar juga keluar, diminta diam juga benar-benar senyap.  

Gelaran yang kedua sempat mau digelar, tapi kemudian dibatalkan / ditunda hanya sehari sebelumnya, bahkan hari Sabtu malam, karena ijin dicabut terekait covid 19. “Insya Allah yang ini mundur terakhir, 4 September jalan. Mohon doa dan dukungannya.”

 

 

 

Berikut pernyataan dari Benz Wira selengkapnya terkait mundurnya event Benz Wira Cup 2:

Salam kicau mania

Semakin maraknya lomba burung berkicau…

Melihat situasi dan kondisi lomba burung yang sangat padat jadwalnya

Demi menjaga rasa persaudaraan sesama kicau mania dan menghormati event yg ada di seputaran DIY dan Kedu

Lomba burung Benz Wira Cup2 yang semula direncanakan hari Minggu 7 Agustus 2022, akan kami undur menjadi Minggju 4 September 2022

Semoga ke depan lomba burung berkicau makin berkwalitas & bergengsi kejuaraanya…

 

BROSUR BENZ WIRA CUP 2:

 

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: benz wira cup benz wira benz wira cup 2 mundur 14 september 2022

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp