DUTA BENZ WIRA CUP BERKIBAR DI JOGJA. 4 SEPTEMBER BESUK JADI TUAN RUMAH DI PURWOREJO

DATA JUARA PIALA MATARAM #2 YOGYAKARTA

Duta Benz Wira Cup dan Piala Candi Prambanan Panen Dukungan

Setelah sempat tertunda karena pendemi, gelaran tahunan Piala Mataram Yogyakarta akhirnya sukses terlaksana pada Minggu (28/8) di komplek Stadion Manguwoharjo. Even besutan Ronggolawe Nusantara (RN) cabang Yogyakarta ini dihadiri kicaumania dari berbagai daerah.

Selain kicaumania perorangan, sejumlah duta lomba juga tampak hadir di lapangan seperti duta Benz Wira Cup 2 Purworejo, duta Royal Temanggung, duta Piala Candi Prambanan, duta Piala Raja, dan beberapa lainya.

Duta Benz Wira yang langsung dikawal Benz Wira sukses meraih runner up juara umum BC. "Alhamdulilah, dukungan dari teman-teman mengalir deras untuk even kita pekan depan, 4 September. Kami tunggu kehadirannya di Purworejo," ungkap Benz Wira di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Duta Piala Raja yang akan digelar pada 18 September meraih juara umum BC. Banyak kelas yang tiketnya dilaporkan sudah habis atau menipis.

Secara umum, even ini terbilang sukses, baik dari peserta maupun dari penjurian. Peserta terlihat meriah di setiap kelasnya. Protes juga minim, meskipun sejumlah keluhan masih ada. 

Kabul (ketua pelaksana) dan Agus Barokah (ketua panitia) mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya dalam menyukseskan even yang tertunda hampir 2 tahun tersebut. "Selamat kepada semua pemenang dan mohon maaf bila selama lomba berlangsung ada khilaf dari kami. Sampai jumpa lagi di even Ronggolawe berikutnya," ujar Kabul yang diamini Agus Barokah.

 

 AGUS BAROKAH & ANTOK. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICUAMANIA

 

 BAPAK SRI PURNOMO MANTAP BUPATI SLEMAN FOTO BERSAMA JURI

 

 MR PURBO. CH GALLECOK BORONG JUARA, TERMASUK JUARA 1 KELAS UTAMA

 

FERRARI BF. MARCEL JUARA 1 KELAS RONGGOLAWE

 

 C-MOEX (RAMBO SF). MB SURO TERUS BERKIBAR DI JALUR PRESTASI  

 

LILIK CODE. ARGO BROMO BORONG JUARA

 

YUDHA RSS. BLATI JUARA 2 G24 BANTUL

 

JUARA SF

 

RUNNER UP SF

 

DT PIALA RAJA JUARA UMUM BC

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala mataram 2 benz wira cup 2 piala candi prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp