PENGURUS DAN JURI KHI, PENGUMUMAN PENUNDAAN BENZ WIRA CUP 2

BREAKING NEWS

Benz Wira Cup 2 Akhirnya Ditunda

Setelah pada Sabtu (14/3) siang menyatakan lomba tetap berjalan sesuai jadwal hanya lokasinya saja yang pindah, Panitia Benz Wira Cup akhirnya mengumumkan bila gelaran harus ditunda. Lomba akan dijadwal ulang setelah pihak Pemerintah menyatakan situasi terkait pandemi Corona sudah kondusif.

“Jadi ini bukan pembatalan, tapi penundaan. Seperti yang pada pengumuman sebelumnya disampaikan langsung oleh mas Benz Wira, bahwa bagaimana pun kesehatan dan keselamatan bersama tetaplah paling utama, dan kita semua sepakat untuk tunduk dan mendukung segala keputusan dari pihak pemerintah untuk bersama-sama membantu menangani penyebaran virus Corona,” ujar Sapta Nugraha, ketua umum Konservasi Hebat Indonesia (KHI).

Sapta mengaku ikut prihatin dengan wabah virus Corona yang mulai menjangkit ke tanah air dan eskalasinya terus membesar. “Sekali lagi kami mohon maaf dengan situasi seperti ini, lomba burung berkicau Benz Wira Cup 2 harus kita tunda sampai waktu yang belum bisaditentukan, tentu harapannya pemerintah bersama seluruh masyarakat bisa bahu-membahu mengatasi situasi ini sehingga cepat terkendali dan pulih seperti sedia kala.”

Sapta memastikan bila situasi sudah kondusif, lomba akan dijadwal ulang. Sementara itu Bayu Bata selaku ketua panitia mengungkapkan, bagi para calon peserta yang sudah memesan danb membayar, tidak perlu kawatir. “Secepatnya mulai hari Senin kita akan proses untuk mengembalikan secara utuh.”

Euforia mengikuti gelaran Benz Wira Cup sesungguhnya sangat luar biasa. Sampai hari Minggu 8 Maret, pesanan sudah hampir tembus 1000 dari 210 nama pemesan. Mereka datang dari berbagai daerah, untuk yang terjauh dari Bali.

“Kami menguncapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan teman-teman kicaumania, dan sekali lagi mohon maaf ini penundaan ini jelas di luar kekuasan kita, namun kita semua sepakan wajib mendukung dan membantu Pemerintah dalam upaya menanggulangi wabah corona.”

Seperti diketahui, pengumuman penundaan lomba sebelumnya disampaikan oleh Arkais Cup Solo. Pada Jumat malam Walikota Solo sudah menyatakan KLB, sehingga beragam kegiatan yang melibatkan banyak orang ditunda atau dibatalkan sampai waktu yang belum ditentukan.

 

 

BERIKUT PENGUMUMAN SELENGKAPNYA:

 

KATA KUNCI: benz wira cup ditunda sampai waktu yang belum ditentukan virus corona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp