JUARA UMUM SF DAN BC BORNEO CUP VI

BORNEO CUP VI, #1

Besi Tua Raih Juara SF, BBC Jakarta Rebut Tropi BC

Even Akbar Komunitas Borneo se-Nusantara sukses digelar pada Minggu, 10 Oktober di Lapanagn OBC Rengasdengklok Karawang. Lomba yang digarap oleh Independent Borneo Karawang sebagai tuan rumah, dihadiri 723 peserta dari dalam maupun luar provinsi Jawa Barat.

Meskipun lomba ini menjadi hajatan bagi pecinta Murai Borneo, namun peserta yang membawa jenis burung lainnya pun berbondong-bondong ke sini. Lomba terasa semakin prestis karena adanya perebutan juara SF & BC, dengan hadiah uang pembinaan dan tropi eksklusif dari panitia.

 

 

TROPHY EKSCLUSIF SF & BC

 

Perebutan juara Single Fighter cukup ketat. kurang lebih ada 3 nama yang terdaftar di panitia. Salah satunya adalah Besi Tua Rengasdengklok dengan owner Mr. Sonny.

Besi Tua menguasai poin lewat Jack Sparrow dan RJT di kelas Murai Batu, sementara Rambo, Swife, K-9 dan Kopral mendulang poin dari kelas Cucak Hijau. Hingga sesaat lomba berakhir, Mr. Sonny dan kru, nampak sudah merayakan kemenangan di dalam paddock Besi Tua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Rupanya, poin yang terpampang di banner rekapitulasi SF & BC, memang menunjukan Besi Tua sudah melesat jauh meninggalkan para pesaingnya. Hingga tiba saatnya pengumuman gelar juara SF, nama Besi Tua dikumandangkan oleh MC sebagai juara Single Fighter Bornoe Cup VI.

Mr. sonny pun tak bisa menutupi rasa bangganya. Gelar juara ini diraih oleh amunisi murni Besi Tua Rengasdengklok, tanpa ada meminta bantuan dari pihak lain. Ya, Besia Tua SF menjuadi juara SF sejati!

 

BESI TUA MERAYAKAN KEMENANGAN JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kru Besi Tua yang sudah bekerja keras dalam acara ini, hingga meraih gelar juara SF. Tak lupa saya ucapka terima kasih kepada Komunitas Borneo hadir, serta panitia dan tim juri yang bertugas. Gelar ini saya dedikasikan untuk kicaumania Rengasdengklok, semoga menjadi motivasi untuk meraih prestasi di even yang lebih prestis lagi,” ucap Mr. Sonny.

 Sementara itu, persaingan yang sangat alot terjadi di perebutan juara BC. BBC Jakarta yang dikomandoi oleh Presiden Satu Titik Borneo Indonesia Imam Safei, termasuk di dalamnya. Mengandalkan amunisi Murai Borneo Ethes, Tekiro, Curut dan Yoyo 946 Jkt, BBC Jakarta berhasil mendulang poin teratas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BBC tidak meraihnya dengan mulus dan mudah. Kejar-kejaran poin sempat terjadi di tengah-tengah lomba, namun di penghujung lomba, BBC unggul poin dari lawannya. Imam Safei dan kru BBC pun berhasil mengangkat tropi prestisius Bird Club.

“Alhamdulillah, tidak menyangka bisa jadi juara BC. Awalnya gak ada niatan sih, tapi temen-temen support untuk naik BC. Ya sudah inilah hasilnya. Intinya saya datang ke Karawang untuk mendukung penuh acara Borneo Cup yang ke-6 ini, terutama silaturahmi dengan rekan-rekan yang datang dari berbagai daerah dan provinsi. Selamat dan sukses untuk acara Borneo Cup VI. Semoga semakin mempererat tali persaudaraan kita, tentunya menjaga eksistensi Murai Borneo di dunia perburungan Indonesia,” pungkas Imam Safei.

 

BBC JAKARTA, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER (SF)

 

Banyak peserta yang sudah memastikan hendak kembali melanjutkan menurunkan jago-jagonya di event akbar nan prestis Piala Barometer Indonesia, Minggu 17 Oktober 2021 di Batalyon 09 Serpong, Tangerang. Kicaumania lintas daerah dan blok dipastikan bakal kembali berkumpul di sini.

Oh ya, bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BORNEO CUP VI KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: borneo cup vi besi tua bbc jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp