PARA JURI BMS BC MOJOKERTO

LATPRES BMS BC MOJOKERTO

TKD BC dan Besi Tua SF Juara Umum + DATA JUARA

Hanya bertajuk latpres namun kicaumania yang datang ada yang datang dari Malang dan Pasuruan. Ramainya gantangan BMS BC ditenggarai karena memakai sistem penjurian model blok, 1 juri memantau 6 burung, dan nominasi terbuka dengan bendera stick sebagai tanda burung terpantau.

Gantangan BMS BC, yang berada di Tameng, Padi, Gondang, Mojokerto, makin menjadi favorit bagi kicaumania. Terbukti, meski hanya bertajuk latpres yang jatuh pada Selasa, 28 Desember 2021, gelaran ini cukup meriah karena didatangi kicaumania. Dari Malang ada Diky Kurtiyan yang membawa gaco cucak hijau dan kemungkinan sedang memantau cendet yang sedang dalam incarannya.

 

 

TKD BC JUARA UMUM BC

 

Dipandu MC Fenomenal, Madik Azka, gelaran yang dikawal langsung oleh Eko BMS tersebut berjalan lancar dan sukses. Lomba yang berada di lesehan BMS tersebut menyajikan pertarungan yang sengit di kelas murai batu dan cucak hijau.

Di kelas murai batu, ada Tuyul, SL Junior, dan Raja Lele yang bergantian berada di puncak podium. Di kelas murai batu G24, meski tidak meraih posisi 1, namun Bayi Ajaib yang dikawal Mr Riyanto mampu mempertahankan tampilan terbaiknya.

 

 

“Turun di sesi G24A dan G24B, Bayi Ajaib sebenarnya tampil cukup bagus, sayang Bayi Ajaib baru dapat juara 2 di sesi G24B-nya. Mudah-mudahan Bayi Ajaib ke depannya bisa lebih baik lagi,” ucap Mr Riyanto dari Riyanto BF Pacet, Mojokerto.

Di kelas cucak hijau juga terjadi persaingan yang sengit. Gaco-gaco yang terlihat bertengger di posisi puncak adalah Panjol, Ken Arok, dan King. Sementara itu, meski hanya berada di posisi 2, namun Simba yang dikawal Mr Aditya dari Kopi Pahit bisa menyabet juara 2 hingga dua kali.

 

BESI TUA SF JUARA UMUM SF

 

Di kelas cendet, ada gaco bernama Sengketa milik Mr Anto dari Jolotundo BC yang tampil mewah. Sengketa punya materi yang bagus dan power yang tembus. Kinerjanya juga rapat. Burung ini menurut beberapa orang dan juri layak berada di puncak podium dari dua sesi yang diikuti, sayang gaco andalan Mr Anto yang sempat ditawar diangka 15 juta ini ekornya pendek.

Mr Anto menyadari kekurangan gaconya, karena itu ia menerima dengan senang hati meski Sengketa menyabet juara 2 dua kali.”Banyak yang ingin meminang Sengketa namun untuk sementara waktu biar Sengketa menjadi kebanggan Jolotundo BC,” ucap Mr Anto.

 

MB BAYI AJAIB NAIK PODIUM

 

Di kelas cendet itu, Hector berhasil menyabet juara 1 hingga 2 kali alias double winner.

Kelas kenari juga menyajikan pertarungan yang sengit sampai beberapa sesi dan pesertanya cukup banyak. Di akhir gelaran, TKD BC yang dikawal Mr Suci menjadi juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih oleh Besi Tua SF, yang tampaknya bakal mencari juara umum lagi di event-event selanjutnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DAN 2 G 24B CUCAK HIJAU

 

NAIK PODIUM KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres bms bc mojokerto tkd bc besi tua sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp