DETANATOR BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

BOPO CUP 1 FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Prenjak Landuk Dibeli Murah, Ditawar 14 Juta, MB Klampis Ireng dan CH Oscar Nyaris Double Winner

Prenjak Landuk milik Mr Alvin dibeli murah sekitar beberapa bulan yang lalu, namun usai mengumpulkan banyak tropi banyak yang ingin membeli dan penawarannya sudah mencapai 14 juta. Murai batu Klampis Ireng milik H Santoso dan cucak hijau Oscar milik Shinta nyaris saja mencetak double winner. Sedang, Detonator BC dan Team Ceria SF meraih juara umum.

Prenjak punya pengemar khusus dan pengemarnya terbilang fanatik. Yang kadung main prenjak, kadang tidak mau main burung lain. “Nikmatnya main prenjak itu saat kita bisa mendengar suaranya yang mengalun. Gaya tarung yang diam satu titik dan mengalun itu salah satu yang dinilai dalam prenjak. Sebab, prenjak tipe burung yang tidak mau diam,” ucap Alvin, pengemar prenjak dari luar Mojokerto yang khusus main di Bopo Cup 1, yang berlokasi di gantangan Pesona Bening BC, Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto.

 

 

 

Alvin mengaku bahwa prenjaknya yang siang itu menyabet juara 1 dan 2, dulu dibeli murah. Harganya sekitar 300 ribu. Namun, setelah beberapa kali mengikuti lomba dan menyabet juara, banyak yang ingin meminangnya. Bahka, sudah mencapai di angka 14 juta rupiah.

Di gelaran dalam rangka memperingati hari jadi Mr Bopo Kamis itu (25/7), di kelas love bird banyak dihadiri burung-burung dengan  prestasi mentereng. Sebut saja Barkiz dari Lion Jambi, Kabul dari YNS Kediri, Pukat serta Peking.

 

JUARA UMUM SF YANG DIRAIH TEAM CERIA SF

 

Kabul berhasil menguasai 2 laga yaitu Lovebird M2 dan L1, yang masing – masing berjalan dalam 2 sesi hingga Kabul berhasil kuatrik siang itu. Barkiz andalan Lion Jambi SF berhasil menguasai laga lovebird reguler. Di dua laga yang tergelar, Barkiz berhasil memborong gelar jawara.

Pukat milik Alfin Jr dari SS BC Krian juga mendominasi gelar jawara di sesi fighter. Pukat menguasai fighter A dan B. Di sesi baby, Peking milik Yono berhasil meraih 2 gelar jawara di 3 laga yang tergelar. Gelaran juga diramaikan kelas pleci, yang masing-masing penguasa podiumnya terbagi dalam 3 sesi.

 

MURAI BATU KLAMPIS IRENG YANG DIKAWAL MR ABAS, NYARIS DOUBLE WINNER

 

Di kelas murai batu, ada Klampis Ireng milik Santoso yang dilaga pertama harus puas meraih juara 2, kalah dengan Predator milik Gus Ribon dari Gang Belduk. Namun, di sesi B, Klampis Ireng makin panas dan berhasil merebut juara 1.

Di kelas cucak hijau A, Oscar juga harus berpuas di posisi 2, namun kembali naik ke posisi tertinggi saat turun di sesi B. Burung milik Shinta Syintaro itu nyaris saja mencetak double winner di gantangan milik Herry Psn tersebut. Di akhir gelaran, Detonator BC dan Team Ceria SF meraih juara umum, yang tropi juaranya diserahkan oleh Mr Bopo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIPANDU MC TIMO ARWANA(TIGA DARI KIRI), AKRAB DENGAN PEMAIN

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD

 

LOVE BIRD KABUL DARI KEDIRI, CETAK KUATRIK

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU  KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: bopo cup 1 feat pesona bening bc mojokerto prenjak landuk mb klampis ireng ch oscar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp